Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Juni 2021, Apakah Rendy akan Lolos dari Anak Buah Riky untuk Mendapatkan Bukti Foto?

Jun 23, 2021 09:58
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta saat ini masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa. Kini Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 329. Diceritakan malam nanti, Al Mama Rosa, dan Reyna sedang sarapan. Andin pun datang untuk ikut sarapan. 

Namun, Al bertanya apakah Andin tidak ingin menggunakan dress agar lebih enak geraknya karena hamil. Namun, Andin mengaku masih nyaman dengan pakaian yang ia pakai. Dengan polosnya, Reyna malah bilang jika papanya takut adiknya kecepit di dalam. 

Di sisi lain, Rendy bersiap untuk ke kantor majalah couple. Namun halangan rupanya sudah menunggu Rendy untuk menggagalkan mendapatkan majalah itu. Riky sudah menyuruh orang untuk menghadang Rendy mendapatkan bukti foto dirinya dan Elsa. Apakah Rendy berhasil lolos dari anak buah Riky dan mendapatkan foto itu? 

Sementara, Papa Surya dan Mama Sarah sudah sampai di panti asuhan. Mama Sarah tampak khawatir dengan kondisi Elsa. Apalagi tahu jika tangan Elsa terluka. Namun, Papa Surya mengatakan jika semua ini sudah menjadi konsekuensi hukuman untuk Elsa. 

Nino kepikiran ingin mencari tahu apa yang dilakukan Elsa dan Riky di hotel waktu itu. Namun, ia jadi ragu untuk menyelidikinya setelah melihat Elsa bersama Riky di panti. 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cinta nanti malamhonda motorcyclesinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru