Numpang ke Kamar Mandi Usai Beli Obat, Pria Ini Malah Ditemukan Tewas

Jun 22, 2021 15:50
Polisi saat olah TKP seorang warga yang meninggal mendadak di Sukun Kota Malang (foto istimewa)
Polisi saat olah TKP seorang warga yang meninggal mendadak di Sukun Kota Malang (foto istimewa)

MALANGTIMES- Pria berinisial AR (58) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi milik warga di Jalan Janti Barat, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Kronologinya, pada Senin (21/6/2021) korban sedang mampir ke rumah milik warga bernama Riyanik (54) dan Johan Effendi (42) untuk numpang ke kamar mandi.

Lebih dari 15 menit, korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. Kemudian Riyanik memanggil nama korban, namun tidak menyahut. 

Kemudian, Johan pun datang untuk mengecek korban. Dan mereka berdua pun kaget melihat korban tergeletak dan tak bernyawa di kamar mandi.

"Korban ini beralamatkan di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Sebelumnya korban membeli obat masuk angin dan numpang ke kamar kecil," ujar Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto, Selasa (22/6/2021).

Setelah mendapat informasi laporan tersebut, Kapolsek sukun beserta Pawas, Piket 8.1, Piket Reskrim Polsek Sukun, Babin Bandungrejosari, Piket Reskrim Polresta Malang Kota dan Inafis Polresta Malang Kota mendatangi TKP. 

Usai olah TKP, petugas kemudian menghubungi ambulans, dan membawa korban ke RSSA Malang untuk penanganan jenazah lebih lanjut.

Topik
SuyotoBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru