Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Juni 2021: Elsa Jalani Hukuman dari Andin dan Al karena Sudah Buang Nindy

Jun 22, 2021 10:55
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih terus diminati oleh pemirsa. Saat ini sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sudah masuk episode ke-327. 

Malam nanti diceritakan bahwa Elsa pamit ke panti untuk menjalankan hukuman dari Andin dan Al. Papa Surya mengatakan kepada Elsa bahwa ia ingin putrinya berubah menjadi lebih baik. Papa Surya juga mengatakan dirinya sangat sayang ke Elsa.

Hukuman ini diberikan Andin dan Al karena Elsa sudah tega membuang Nindy ke panti asuhan sampai membuat makam palsu. 

Sementara, Riky tampak khawatir jika cover majalah Couple-nya dengan Elsa terbongkar. Ia pun langsung menuju rumah Papa Surya karena ingin berbicara dengan Elsa. Namun Riky malah kena marah Papa Surya. 

Elsa akhirnya sampai di panti asuhan. Ia merasa tidak nyaman dan tidak suka dengan anak kecil. 

Elsa pun bete namun berusaha terus untuk menjalankan hukuman dari Andin dan Al. Riky lalu membuat rencana untuk mengagaglkan Al agar tidak mendapat bukti foto dirinya dan Elsa. Dia tidak ingin semuanya terbongkar. 

Di sisi lain, Josua merencanakan sesuatu untuk memberi pelajaran terhadap  Rendy. Dia marah karena Rendy masih dekat dengan Jenifer. 

Rendy bersiap untuk ke kantor majalah Couple. Dia ingin mengambil majalah yang ada foto Riky dan Elsa. 

Sementara, Nino tahu jika Elsa saat ini ada di panti asuhan. Ia pun tahu jika semua ini adalah hukuman dari Andin dan Al. 

Nino pun bersiap ke hotel untuk mengecek CCTV dan mencari tahu apa yang terjadi antara Elsa dan Riky waktu itu. 

Apakah Rendy nantinya akan berhasil mendapat cover majalah foto Riky dan Elsa?  Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.20 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru