Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Juni 2021, Pemilik Majalah Couple Bantu Aldebaran, Kebohongan Riky & Elsa Terbongkar?

Jun 21, 2021 11:16
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki epsiode ke 325. Malam nanti diceritakan jika Elsa berterima kasih kepada Mama Sarah karena sudah membantu memohon kepada Andin agar tidak dilaporkan ke polisi.

Papa Surya datang dan ia mengatakan jika Andin dan Al saat ini masih memikirkan hukuman yang akan pantas diberikan untuk Elsa. Elsa membatin, apa yang akan dilakukan oleh Andin dan Al. 

Papa Surya lalu mengajak Elsa dan Mama Sarah pulang. Al mencoba menenangkan Andin dan mengatakan jika masih menunggu kabar dari anak Ibu Maharani yang memegang majalah Couple. 

Semoga dengan itu, Al dan Andin bisa menemukan bukti jika Elsa dan Riky berbohong. Di sisi lain, Nino baru saja bertemu dengan Rafael. 

Ia lalu berpikir apa benar Elsa dan Riky kerjasama untuk menutup kejahatan Elsa. Nino lagi-lagi berpikir jika Elsa benar pernah hamil anak Roy.

Josua yang mendapat ancaman dari Rendy, ia justru ingin melakukan sesuatu lagi untuk menyakiti Rendy. Josua tak terima dengan ancaman Rendy.

Sementara, Rendy dan Jenifer bertemu dan mengatakan jika sudah bertemu Josua. Rendy menunjukkan kepada Jenifer bukti video saat dirinya dikeroyok anak buah Josua. 

Jenifer merasa kasian dengan Rendy. Tapi Rendy mengatakan tidak apa-apa. 

Rendy mengatakan jika ia bisa melaporkan Josua ke polisi jika masih berbuat nekat. Maharani lalu menyuruh anak buahnya untuk mencari majalah Couple 4 tahun lalu yang ada foto Elsa. 

Apakah kali ini kebohongan Elsa dan Riky benar-benar terungkap? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.20 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaAplikasi RedivetDunia Filmdoctor octopus

Berita Lainnya

Berita

Terbaru