Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Juni 2021: Nino Bingung dengan Perkataan Andin tentang Nindy

Jun 19, 2021 10:27
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-322. Malan nanti diceritakan bahwa Nino memikirkan perkataan Andin yang mengatakan dirinya tidak pantas menjadi ayah Nindy. 

Nino pun bingung karena Andin sendiri yang mengatakan Nindy adalah anak Roy.  Nino lalu melanjutkan perjalanan ke rumah Papa Surya untuk menemui Elsa. 

Sementara, di dalam mobil, Mirna dan Kiki mencoba untuk menenangkan Andin. Dalam hati Mirna berkata bahwa Nino selalu membuat Andin sedih. 

Kemudian, Om Martin menelepon Riky. Ia memperingatkan Riky untuk segera menyudahi dramanya dengan Elsa.  Om Martin cerita bahwa Aldebaran datang ke kantornya.

 Namun Riky tidak peduli. Soalnya, dia sudah tahu Elsa dan Nino ada masalah. 

Di sisi lain, Josua semakin marah terhadap Rendy dan Angga. Ia akan membalas perbuatan Angga yang sudah menghajarnya dan mau menyekapnya. 

Angga mencoba bicara kepada Michele. Tapi Michele masih kesal dengan Angga. Papa Surya, Mama Sarah, dan Elsa sampai di rumah. 

Tak lama Nino datang dan menanyakan kondisi Elsa. Papa Surya yang masih marah ke Nino ingin Elsa tinggal di rumahnya. Ia tidak ingin Elsa dan Nino berantem dan diusir lagi. 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.20 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan CintaIkatan Ciinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru