Serial Dokumenter The Beatles Bertajuk "Get Back" Bakal Rilis 25 November

Jun 19, 2021 08:33
The Beatles (Foto: belev-pravda.ru)
The Beatles (Foto: belev-pravda.ru)

INDONESIATIMES - Serial dokumenter band The Beatles bertajuk The Beatles: Get Back dijadwalkan rilis pada 25 November 2021 melalui layanan streaming Disney+.

 Dilansir melalui Variety, The Beatles: Get Back dibagi menjadi tiga episode. Masing-masing episode akan berdurasi kurang lebih 120 menit.

Perilisan akan berlangsung selama tiga hari yakni 25 sampai 27 November dengan satu episode per harinya. 

Sedianya, serial ini merupakan film yang dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2020 lalu. Namun, perilisannya terpaksa ditunda karena pandemi virus covid-19 di berbagai dunia belum terkendali.

Rencana itu kembali berubah setelah rumah produksi Walt Disney Pictures memutuskan mengubah The Beatles: Get Back menjadi serial tiga episode dan tayang di Disney+.

Nantinya, serial ini akan fokus pada penggarapan album Let It Be yang dirilis pada Mei 1970. Dalam album itu terdapat lagu Get Back yang dirilis pada April 1969 sebagai single perdana Let It Be.

Get Back yang terdapat dalam Let It Be ini bukanlah versi orisinal lantaran terdapat mix yang berbeda. Versi orisinal Get Back The Beatles digarap bersama musisi asal Amerika Serikat bernama Billy Preston.

Let It Be bisa dibilang sebagai album paling monumental milik The Beatles. Pasalnya, Let It Be menjadi album ke-12 sekaligus album terakhir band legendaris asal Inggris ini.

Sebagai informasi, serial dokumenter ini dibuat dari rekaman video berdurasi lebih dari 50 jam saat The Beatles mengerjakan materi pada Januari 1969 silam. Serial ini juga akan menampilkan pembubaran band The Beatles.

Topik
The BeatlesFilm The BeatlesKementerian Luar Negeri Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru