Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Juni 2021, Papa Surya Marah Elsa Diusir Nino, Al-Andin Susul Elsa ke Hotel

Jun 18, 2021 10:42
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 320. Malam nanti diceritakan jika Andin heran kenapa Riky bisa tahu keberadaan Elsa di hotel. 

Andin berpikir apa benar Riky dan Elsa dekat. Namun Al malah berpikir jika itu tidak benar. Al yakin jika mereka dekat, Riky pasti juga ada di hotel itu. Tapi Riky justru ada di rumah. 

Al dan Andin lalu sampai di hotel. Papa Surya dan Mama Sarah pun juga tiba. Elsa kaget melihat Al dan Andin. Ia tak ingin bicara dengan Andin. 

Sedangkan, Papa Surya dan Mama Sarah mengajak Elsa pulang ke rumah. Mereka mengatakan jika sudah tahu Elsa diusir dari rumah Nino. 

Elsa menangis dan Mama Sarah mencoba menenangkan putrinya itu. Papa Surya bilang ia tak akan memarahi Elsa. Akhirnya Elsa mau pulang ke rumah. Di sisi lain, anak buah Angga mencari keberadaan Josua. 

Akhirnya mereka menemukan keberadaan Josua dan akan memberi pelajaran. Angga memperingatkan Josua agar ia tak macam-macam dengan Rendy. 

Michele khawatir dengan apa yang dikatakan mamanya. Jika menjelang hari pernikahan pasti akan ada cobaan. Nino ke rumah Papa Surya dan menemui Elsa. Ia meminta maaf karena sudah mengusir Elsa. 

Namun Nino masih belum bisa menerima Elsa, karena ia sudah memiliki beberapa bukti kedekatan istrinya itu dengan Riky. 

Bagaimana nasib rumah tangga Elsa dan Nino? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.20 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru