Episode Perdana, Hospital Playlist 2 Cetak Rating Tinggi

Jun 18, 2021 08:07
Hospital Playlist 2 (Foto: RCTI+)
Hospital Playlist 2 (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Drama Korea Hospital Playlist 2 akhirnya resmi tayang Kamis (17/6/2021). Pada episode perdana, rating Hospital Playlist 2 berhasil melambung melebihi episode perdana Hospital Playlist pada musim pertama lalu. 

Melansir melalui Soompi, Nilesen Korea mencatat raihan rating 10,007 persen. Ini jauh lebih tinggi dibanding rating episode perdana Hospital Playlist musim pertama, yakni 6,325 persen.

Raihan rating Hospital Playlist 2 ini juga jauh mengalahkan drama baru yang tayang di saluran yang sama, My Roomate is a Gumiho, yang pada pekan ini meraih rating 4,238 persen.

Musim terbaru di serial ini masih akan menampilkan 5 tokoh utama di musim pertama yaitu Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-Myung dan Jeon Mi-do.

Drama Hospital Playlist musim ke-2 ini akan lebih fokus pada kehidupan dan hubungan 5 dokter yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Drama ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama yang belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa.

Diketahui, pada akhir musim pertama, Ik-jun (Jo Jung-suk) menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Song-hwa (Jeon Mi-do) sesaat sebelum ia pergi ke acara simposium kesehatan di Spanyol.

Drama Hospital Playlist musim kedua akan tayang di saluran berbayar Netflix setiap Kamis.

Topik
Drama Koreawayang potehihospital playlist 2

Berita Lainnya

Berita

Terbaru