Perkuat Sinergitas, BPKK DPD PKS Kota Malang Kunjungan Kebangsaan ke PDA Kota Malang

Jun 17, 2021 14:04
Suasan saat BPKK DPD PKS Kota Malang berkunjung ke PDA Kota Malang (Ist)
Suasan saat BPKK DPD PKS Kota Malang berkunjung ke PDA Kota Malang (Ist)

MALANGTIMES - Dalam upaya membangun komunikasi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder, berbagai upaya dilakukan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Malang (DPD PKS Kota Malang). Salah satu upaya tersebut dengan melakukan kunjungan kebangsaan sekaligus bersilaturahim dengan Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Malang

2

Dalam kesempatan itu, BPKK DPD PKS Kota Malang juga mengapresiasi kiprah Aisyiyah dalam berbagai bidang, baik di tingkat kota maupun tingkat nasional. Selian itu, BPKK DPD PKS juga menyampaikan selamat atas Milad Aisyiyah ke 104. 

Ketua BPKK DPD PKS Kota Malang, dr Husnu Aqila, menyampaikan, sebagai bidang yang fokus geraknya di bidang perempuan, harapannya dengan Silaturahim ini mampu membangun kolaborasi dengan Aisyiyah Kota Malang.

"Alhamdulillah bisa berbincang dan berdiskusi dengan para pimpinan PDA Kota Malang. Kami bisa memperkaya wawasan kami dan menjadi lebih bersemangat dalam membangun kolaborasi untuk memajukan kualitas perempuan dan anak di Kota Malang," ujarnya.

3

Sementara itu, Dra Hj Sri Herawati dari PDA Kota Malang, menyambut hangat kunjungan dari BPKK DPD PKS Kota Malang itu. Selaras dengan yang disampaikan dr Husnu Aqila R, dirinya sepakat untuk bisa sama-sama semakin membuat erat persatuan dalam rangka mencapai tujuan yang lebih besar lagi, yakni tercapainya kemaslahatan masyarakat di Kota Malang.

"Saat ini umat Islam harus bersatu dan bukan waktunya lagi saling berselisih karena perbedaan yang ada. Justru dengan perbedaan itu harus mampu disatukan untuk memperbaiki ummmat. Dan Aisyiyah kota Malang siap menjalin hubungan dengan siapapun termasuk BPKK DPD PKS Kota Malang," terangnya.

Sementara itu, dalam silaturahmi dan diskusi tersebut, juga tururt dihadiri oleh Afiana, Biro Peningkatan Kapasitas Anggota Perempuan, Dwi Rahmawati Biro Hubungan Kelembagaan dan Listya Wardani Perwakilan SPKK DPC PKS Kota Malang.

4
Topik
PKS Kota PasuruanKota MalangDPD PKS Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru