Disney+ Kini Mulai Garap Serial Prekuel Beauty and the Beast

Jun 17, 2021 08:34
Beauty and the Beast (Foto: ELLE).
Beauty and the Beast (Foto: ELLE).

INDONESIATIMES - Layanan streaming Disney+ kini mulai menggarap serial prekuel Beauty and the Beast. Dilansir melalui laman Hollywood Reporter, serial ini rencananya akan dibuat sebagai serial musikal. 

Serial prekuel yang belum memiliki judul tersebut akan memiliki 8 episode. Serial ini dibintangi oleh Luke Evans dan Josh Gad yang sebelumnya juga membintangi film live-action Beauty and the Beast. 

Mereka berdua akan kembali memerankan karakter Gaston dan Le Fou. Nantinya serial ini akan berlatar waktu beberapa tahun sebelum film Beauty and the Beast yang fokus pada perjalanan Gaston dan Le Fous. 

Keduanya dikisahkan melakukan sebuah perjalanan bersama Tilly. Perjalanan mereka tentu akan dipenuhi dengan kisah romantis dan komedi. 

Di saat bersamaan, perjalanan tersebut justru membawa mereka membongkar sebuah misteri masa lalu dan mengungkap sebuah kerajaan yang menyimpan banyak rahasia. Diketahui dalam film live-action Beauty and the Beast, Gaston dan Le Fou ditampilkan sebagai sosok antagonis yang cukup berkuasa. 

Gaston selalu memiliki cara untuk membohongi dan menghasut orang-orang yang selalu dibantu oleh Le Fou. Serial ini akan digarap oleh Eddy Kitsis dan Adam Horowitz. 

Rumor penggarapan serial ini memang sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun 2020 lalu. Namun, kala itu perwakilan Disney+ menolak untuk memberikan komentar.

Topik
film DisneyHapus uang saku direksi Pertamina

Berita Lainnya

Berita

Terbaru