Tega Banget, Pemulung Tua Stroke ini Malah Dijambret, Pelaku Terekam CCTV

Jun 16, 2021 15:30
Aksi penjambretan terekam CCTV.(Foto : Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)
Aksi penjambretan terekam CCTV.(Foto : Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Nasib apes dialami seorang pemulung asal Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Dilaporkan, uang milik pemulung tua itu dirampas paksa oleh seorang pengendara motor.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, aksi penjambretan ini sempat terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV milik salah satu warga, terlihat pemulung renta yang diketahui sedang menderita sakit stroke itu sedang tertatih  mendorong gerobaknya.

Tak lama kemudian, datang seorang laki-laki menghentikan sepeda motornya. Lelaki itu lalu berlari menghampiri korban dan  merogoh kantong celana kakek pemulung. Setelah merampas uang milik korban, pelaku pergi dengan menggunakan sepeda motor.

“Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan. Pelaku yang diduga melakukan penjambretan masih dalam pencarian anggota kami,” ungkap Kapolsek Kanigoro, AKP Suprapto, Rabu (16/6/2021).

Setelah polisi menerima laporan, diketahui korban bernama Paiman (60) warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro. Terkait dengan identitas pelaku, Suprapto mengaku polisi juga mengantongi identitasnya.

“Pelaku mudah terlacak karena saat melakukan aksinya,  ciri-ciri serta jenis motor dan nomor polisi motor yang digunakan terekam jelas di CCTV,” terangnya.

Lebih dalam Suprapto menyampaikan, dugaan sementara pemilik kendaraan yang digunakan pelaku berasal dari Desa Ngrendeng, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.

“Kami masih terus memburu pelaku, nanti perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan," pungkasnya.

Topik
Mal Pelayanan Publik Tubanaksi penjambretanKabupaten Blitar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru