Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juni 2021, Huru-hara Rumah Tangga Nino & Elsa Kembali Terjadi karena Jebakan Riky

Jun 16, 2021 09:35
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta memang tak perlu diragukan lagi. Kini sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu sudah tembus 300 episode. 

Malam nanti diceritakan jika Andin dan Al bahagia karena mendapat kejutan 8 bulan pernikahan dari Mama Rosa, Reyna, Mirna dan Kiki. Mereka telah menyiapkan tumpeng untuk Andin dan Al. 

Di sisi lain, Nino bangun tidur dan ia heran karena banyak notifikasi di lovagram. Ia lantas membuka aplikasi tersebut dan kaget melihat foto Elsa dan Riky. Nino pun sadar jika foto itu diambil di hotel Sentul tempat ia dan Elsa menginap. Nino semakin yakin jika Elsa telah selingkuh dengan Riky. 

Nino marah dan ke kamar Elsa. Ia lantas menanyakan apa maksud dari foto itu. Lagi-lagi, Elsa membela diri. Ia menceritakan saat itu minum dan tiba-tiba kepalanya pusing. 

Tapi Nino tak mau dengar penjelasan dari Elsa. Nino sangat marah ke Elsa, apakah ia menyuruh Elsa untuk pulang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah? 

Sementara, Bu Chandra dan Pak Chandra semakin sedih melihat rumah tangga Nino dan Elsa yang berantem. Apalagi mereka juga sudah melihat foto Riky dan Elsa di media sosial. Pak Chandra pun teringat saat ia melihat Riky dan wanita yang mirip Elsa di hotel. 

Sedangkan, Rendy dan Jenifer masih terus mencari bukti soal foto Riky dan Elsa di cover majalah. Mereka ingin mencari tahu kenapa Pak Andre berbohong soal foto itu. Setelah diselidiki, ternyata Pak Andre bohong atas permintaan Om Martin, karena ia tidak ingin kebohongan Riky terbongkar. 

Di sisi lain, kondisi Papa Surya akhirnya membaik dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Bagaimana kelanjutan huru-hara Nino dan Elsa? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintadana hibah jatimsinetron favorit rctidemo poligamiikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru