Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 Juni 2021: Akankah Elsa Berhasil Halangi Al & Andin Ungkap Kejahatannya ke Papa Surya?

Jun 14, 2021 10:12
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Memasuki episode 316, cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Hingga kini, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih mendapat rating tertinggi. 

Malam nanti diceritakan bahwa Elsa mulai panik karena Al dan Andin akan menceritakan semuanya soal Nindy ke Papa Surya. Elsa menyuruh Mama Sarah untuk meyakinkan Papa Surya. 

Namun, Mama Sarah mengatakan tidak bisa karena Papa Surya sudah tidak percaya lagi dengannya. Elsa pun membatin jika hari ini Nino tahu semuanya, dia bisa hancur. 

Andin pun tampak lega karena mengetahui kondisi jantung papanya tidak membahayakan dan ada peluang untuk sembuh. Andin pun tak sabar untuk memberi tahu ke papanya jika cucunya masih hidup. 

Sementara, Rendy dan Jenifer menemui pemimpin redaksi majalah yang Riky pernah menjadi cover-nya. Mereka lalu bicara dan Jenifer mengatakan mencari cover majalah Riky dan Elsa.  Orang itu pun ingat dengan cover majalah edisi Riky dan Elsa. 

Di sisi lain, Nino semakin galau setelah bertemu dengan Riky. Nino yakin jika saat itu, Riky ada di Hotel Sentul tempat ia dan Elsa menginap. Ditambah, Nino semakin galau dengan ancaman Riky untuk melihat besok apa yang terjadi. 

Angga dan Michele selesai fitting baju pernikahan. Angga pun sudah tak sabar untuk segera menikah dengan Michele. 

Sedangkan Kiki masih sedih karena melihat Rendy bersama wanita lain di kafe. Ia ditanya oleh Mirna dan Kiki menceritakan dirinya baru saja bertemu Rendy bersama wanita cantik. 

Mama Rosa tampak belum kuat jika nanti menghadapi keluarga Nino saat tahu jika Reyna adalah anak kandung Nino. Ia tidak sanggup jika Reyna kelak diambil oleh keluarga Nino.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru