Bakal Rilis 2022, Sutradara Umumkan Judul Sekuel Film Aquaman

Jun 14, 2021 09:05
Aquaman (Foto: Libero)
Aquaman (Foto: Libero)

INDONESIATIMES - Judul sekuel film Aquaman akhirnya resmi diumumkan. Kabar ini disampaikan oleh sang sutradara James Wan melalui akun Instagram pada Sabtu (12/6/2021). 

Judul sekuel  film Aquaman ialah The Lost Kingdom. Dalam unggahannya, Wan tampak mengunggah foto yang membuat keterangan dirinya sebagai sutradara dalam rapat produksi. 

Terlihat juga sebuah layar yang memuat tulisan 'Aquaman and The Lost Kingdom.' Sayangnya tak ada keterangan lain yang diberikan Wan dalam unggahan tersebut. 

Di kolom keterangan ia hanya menuliskan keterangan singkat berbunyi 'air pasang naik.' Sebelumnya, rumah produksi Warner Bros mengumumkan bahwa sekuel Aquaman ini akan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.  Namun, tanggal perilisan itu masih bisa berubah jika pandemi covid-19 masih melanda dunia. 

Untuk diketahui, aktor Jason Momoa kembali memerankan karakter Arthur Curry alias Aquaman dalam sekuel ini. 

Sampai saat ini, baru Amber Heard saja yang dipastikan kembali dalam sekuel Aquaman sebagai Mera. Wacana sekuel ini muncul setelah Aquaman menjadi salah satu film terlaris DC. 

Aquaman dirilis pada tahun 2018 dan berhasil meraup pendapatan lebih dari US$ 1 miliar selama penayangannya. Dilansir melalui NME, kemungkinan besar jumlah keuntungan itu menjadi salah satu alasan Warner Bros dan DC Entertainment untuk menggarap sekuel.

Topik
sekuel aquamanfilm superheroFilm Laris

Berita Lainnya

Berita

Terbaru