BPKK DPD PKS Kota Malang Kunjungi Kampung Sensasi, Apresiasi Penyelamatan Lingkungan

Jun 13, 2021 18:55
BPKK DPD PKS Kota Malang Berkunjung ke Kampung Sensasi (foto istimewa)
BPKK DPD PKS Kota Malang Berkunjung ke Kampung Sensasi (foto istimewa)

MALANGTIMES - BPKK DPD PKS Kota Malang berkunjung ke Kampung Sehat Aman Sanitasi (Sensasi), Minggu (13/6/2021).

Dalam kunjungan itu dihadiri oleh dr. Husnul Aqila R (Ketua BPKK), Diah Mesti, S.Psi Mujiarsih (Ketua biro HKP (Hubungan Kelembagaan Perempuan)), Dwi Rahmawati (anggota biro HKP), Dewi Kurniawati S.Pd (biro Kajian perempuan dan anak) dan Chairunnisa, S.Si (ketua SPKK DPC PKS Lowokwaru).

Ketua BPKK DPD PKS , dr. Husnul Aqila menjelaskan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi kepada warga Kampung Sensasi sekaligus perkenalan BPKK dan pengurus Kampung Sensasi.

"Kita juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Bu Yeny yang telah mengikuti lomba Mom Greenpreneur yang diselenggarakan oleh BPKK DPP PKS pada bulan April 2021 lalu," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan apresiasi kepada ibu-ibu di kampung sensasi atas partisipasi dan keaktifan mereka mengikuti program-program RKI (Rumah Keluarga Indonesia).

"Yang jelas memberikan apresiasi kepada ibu-ibu di kampung sensasi atas kepeduliannya dan perjuangan mereka memperbaiki lingkungannya, serta mengenal program-program yang dilaksanakan di kampung sensasi," ujarnya.

Dalam kunjungan ini juga, ia berharap agar selalu makin mengeratkan hubungan serta bersama-sama belajar pengelolaan limbah RT, limbah diapers (popok bayi), dan lainnya.

"Saya terkesan dengan sambutan khas kampung sensasi, dan juga kegigihan Bu Yeny dan Suami sebagai ketua RT dan kesolidan pengurus kampung sensasi beserta semua warganya," ujarnya.

Topik
PKS Kota Malangraperda pemajuan budaya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru