Dinas Pariwisata Kota Batu Gelar Tour Virtual Gowes Wisata Nasional, Grand Prize Daihatsu Ayla

Jun 12, 2021 15:10
Banner kegiatan Tour Virtual Gowes Wisata Nasional. (Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu)
Banner kegiatan Tour Virtual Gowes Wisata Nasional. (Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu)

BATUTIMES - Sebagai upaya mempromosikan pariwisata Kota Batu sekaligus memperingati Hari Bhayangkara Tahun 2021, Dinas Pariwisata Kota Batu berkolaborasi dengan Polres Batu, menggelar Tour Virtual Gowes Wisata Nasional.

Tour Virtual Gowes Wisata Nasional bakal digelar pada Minggu (4/7/2021) pukul 06.00-11.00 WIB. Biaya pendaftaran peserta sebesar Rp 75 ribu dengan mendapatkan fasilitas jersey, sticker, ID Card dan snack.

Tak hanya itu, tour virtual gowes wisata nasional ini berhadiah grand prize Daihatsu Ayla. Selain tentunya puluhan doorprize lainnya. Untuk pengundian dilakukan secara Live Streaming di Channel youtube Dinas Pariwisata Kota Batu pukul 13.00 WIB.

Abadikan juga moment menarik para pecinta gowes dengan mengikuti Gowe Photo Contest dan Gowes Photo Like, dengan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk masing-masing kategori. Caranya dengan posting foto di Instagram dengan hastag: #tourvirtualgoweswisatanasional #gowesdisparta_batu #HariBhayangkara75

Tag dan Follow akun Instagram @disparta_batu dan @pidhumasbatu dan jangan lupa untuk mention 5 teman gowes lainnya.

Hanya cukup sekali mendaftar, peserta dapat mengikuti 3 kategori lomba sekaligus dan semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan uang jutaan rupiah.

Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut mengenai pendaftaran klik link sebagai berikut: https://linktr.ee/disparta_batu. Dapat pula diakses melalui Instagram (@disparta_batu) atau menghubungi contack person untuk Dinas Pariwisata Kota Baru bisa ke Luky di nomor 081330001911 dan Adilla 082140424556.

Sementara untuk Polres Batu bisa ke Vero 082229399261 dan Hardi 081289151981. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M. Yakni memakasi masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Bagi para pecinta sepeda dan Gowes Mania segera daftarkan diri anda. Dapatkan sehatnya, nikmati kesejukan alamnya dan dapatkan hadiahnya (ADV).

Topik
cara mengikuti tour virtual gowes wisata nasionalDinas Pariwisata Kota Batukontak panitia tour virtual gowes wisata nasionalgowes maniaPT Sumber Alfaria Trijaya AlfamartWisata Kota Batu Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru