Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Juni 2021, Akankah Al & Andin Jujur ke Papa Surya soal Reyna?

Jun 12, 2021 11:06
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode 313. Kejahatan Elsa pun sudah mulai terbongkar. 

Malam nanti diceritakan jika Andin masih marah dengan Al karena tidak diizinkan untuk mengungkap semuanya ke Papa Surya. Padahal ingin segera papanya tahu jika cucu kandungnya masih hidup. 

Andin lantas pergi dan Kiki tak sengaja mendengar Andin dan Al berdebat. Dalam hati, Kiki mengatakan jika akan ada huru-hara lagi. 

Andin menangis dan Al mencoba kembali bicara kepada Andin. Sementara, Nino terpaksa percaya kepada Elsa soal baju tidur itu. 

Namun, Nino tak akan tinggal diam dan akan mencari bukti jika Elsa memang selingkuh. Elsa dalam hati mengatakan tenang karena Ninp percaya kepada dirinya. 

Mengetahui itu, Riky kesal dan ia tidak akan menyerah untuk terus berusaha mendapatkan Elsa. Di sisi lain, Om Martin menghubungi Riky dan bertanya kapan akan berhenti mengurusi Elsa dan mengungkap semuanya. 

Namun Riky mengatakan jika masih ada waktu dan meminta Om Martin sabar. Reyna, Mama Rosa dan Mirna pulang dari rumah Papa Surya. 

Papa Surya pun heran melihat istrinya menangis saat melihat Reyna. Ia semakin penasaran apa yang sebenarnya sudah terjadi. 

Mama Rosa akhirnya sampai di rumah dan melihat Al diam seperti ada masalah. Ia pun bertanya kepada Al. 

Lantas apakah Al akan menuruti Andin untuk jujur ke Papa Surya? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatimandin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru