Spoiler Hospital Playlist 2, Kisah Persahabatan Para Dokter Ini Tayang 17 Juni

Jun 11, 2021 08:01
Hospital Playlist 2 (Foto: ejfeng.com_
Hospital Playlist 2 (Foto: ejfeng.com_

INDONESIATIMES - Drama Korea Hospital Playlist 2 akan segera tayang dan melanjutkan kisah persahabatan geng dokter dalam waktu dekat. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 17 Juni mendatang. 

Jelang tayang, PD alias sutradara Shin Won Ho memberikan spoiler untuk penggemar dengan tiga poin yang dinantikan dalam season kedua ini. Hospital Playlist 2 kembali dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. 

Mereka dikisahkan sebagai lima dokter yang bertemu di sekolah kedokteran dan bersahabat sejak 1999. Terhitung sudah 20 tahun geng dokter ini menjalin persahabatan. 

Hospital Playlist 2 dipastikan akan membawa kehangatan yang membuat penonton betah untuk melihat kehidupan sederhana mereka dalam keseharian. Nantinya drama ini akan memiliki 12 episode dan akan tayang setiap Kamis pukul 21.00 KST di tvN. 

Pentonton Indonesia bisa menyaksikan Hospital Playlist 2 ini dengan subtitle bahasa Indonesia di Netflix. 

Inilah tiga poin yang bisa dinantikan penonton dalam Hospital Playlist 2:

1. Relatable

Tak ada kejadian khusus yang terjadi dalam kehidupan geng dokter ini. Namun, mereka bisa menemukan kenyamanan di tengah kesibukan hanya dengan berkumpul bersama.

Oleh sebab itu, season pertama Hospital Playlist terasa dekat bagi para penonton. Sutradara Shin Won Ho mengangkat kisah yang relatable dalam kehidupan sehari-hari.

"Hal yang diinginkan setiap orang yang membuat cerita ini adalah relatable. Selama orang-orang merasa terhubung dengan cerita itu dengan kami, tujuanku akan tercapai," ungkap Shin Won Ho, seperti dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, Shin Won Ho berharap drama ini akan mengingatkan penonton dengan kehidupan sehari-hari sebelum pandemi covid-19. 

“Dalam periode waktu di mana setiap orang menyembunyikan ekspresinya dengan masker dan menjaga jarak, aku akan merasa puas jika orang-orang dapat mengingat kehidupan sehari-hari yang biasa sambil menonton drama dan berpikir 'Ah, kita dulu hidup seperti itu,” ungkapnya.

2. Emosi

Seri wise life garapan PD Shin Won Ho ini memang banjir pujian. Hal ini dikarenakan Hospital Playlist dapat menggambarkan momen menyentuh dan lucu yang terjadi dalam kehidupan biasa.

Karakter Hospital Playlist 2 mencuri hati penonton dengan sisi kemanusiaan dan kasih sayangnya. Oleh sebab itu, Shin Won Ho tak berencana mengubah sentimen dan suasana tersebut.

"Season kedua mempertahankan emosi hangat dari Hospital Playlist, tapi akan menggambarkan cerita dan hubungan dengan lebih mendalam," jelasnya.

3. Irama

Berlatar di Rumah Sakit Yulje, Hospital Playlist memperkenalkan lima sahabat yang berprofesi sebagai dokter dari departemen berbeda.

Mereka ialah Ik Joon (Jo Jung Suk), Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyeong (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Kisah antar-karakter diangkat secara berirama untuk mempertahankan alurnya. Shin Won Ho juga memilih untuk mengembangkan cerita lebih dalam daripada membuat cerita baru.

"Untuk season kedua, tugas utamaku adalah menggunakan Hospital Playlist season pertama sebagai referensi untuk mencegahnya menyimpang dari dasarnya," ujar produser Hospital Playlist 2 itu.

Topik
hospital playlist 2Drama KoreaNU dirikan Ma'arif MartDrama Korea Juni

Berita Lainnya

Berita

Terbaru