Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Juni 2021, Apakah Andin akan Bilang ke Papa Surya Jika Elsa Membuang Nindy?

Jun 10, 2021 10:28
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah masuk pada episode 311. Ceritanya pun semakin seru karena kejahatan Elsa satu per satu mulai terungkap. 

Diceritakan malam nanti, Riky menyuruh orang suruhannya untuk mengirim paket baju tidur langsung ke Nino. Ia memperingatkan kepada orang suruhannya itu agar tidak salah orang.

Orang itu pun mencari Nino. Al, Andin Reyna dan Mama Sarah pergi joging. Mereka terlihat bahagia karena bisa olahraga bersama. 

Al lalu memperingatkan Andin untuk hati-hati. Al tak ingin jika terjadi apa-apa kepada istri dan bayinya di dalam kandungan. 

Di taman, ternyata juga ada Pak Chandra dan Bu Karina. Reyna lalu melihat mereka dan terlihat begitu akrab. 

Dalam hati Mama Rosa mengatakan jika Chandra dan Karina adalah kakek dan nenek Reyna sebenarnya. Nino lalu menghubungi Andin untuk mengajak bertemu. 

Namun Andin tidak merespons dan pastinya tidak diizinkan oleh Al. Nino nampak kecewa karena ia penasaran mengapa Andin sangat marah dan menamparnya saat itu. 

Setelah jogging, Al sekeluarga pulang. Andin bersiap untuk mengajar dan Al mengantarnya ke kampus. 

Al berpesan agar Andin menjaga kesehatan. Sementara Papa Surya yakin jika ada sesuatu yang disembunyikan Andin. 

Ia pun bergegas pergi ke kampus Andin mengajar untuk bertemu. Mama Sarah pun penasaran suaminya akan pergi kemana. 

Mama Sarah lantas bertanya ke Papa Surya mau pergi kemana. Tapi Papa Surya tidak mengatakan jika ia ingin ke kampus Andin. 

Hingga akhirnya Papa Surya tiba di kampus Andin dan bertemu putrinya itu. Lantas apakah Andin akan menceritakan ke Papa Surya jika Elsa membuang Nindy dan Reyna adalah Nindy?Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintaepisode ikatan cintaikatan cinta 10 juniikatan cinta RCTIRCTIkebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru