Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra Beri Kemudahan Konsumen Lakukan Investasi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Jun - 2021, 15:00

The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Apartemen The Kalindra terus membuat kemudahan bagi para calon investor yang ingin melakukan investasi properti di Kota Malang. Salah satunya yakni uang tanda jadi (UTJ) bisa hanya Rp 5 juta dan telah mendapatkan kitchen set. Bahkan cicilan dapat dimulai ketika groundbreaking.

Menurunkan UTJ diharap manajemen The Kalindra agar masyarakat atau calon pembeli tidak keberatan ketika akan membeli unit di Apartemen The Kalindra. “Untuk saat ini pun, kami banyak promo. Yang dulunya UTJ Rp 10 juta sekarang hanya cukup Rp 5 juta. Jadi ringan,” terang Supervisor Apartemen The Kalindra Oddy.

Menurut Oddy, saat ini pihak The Kalindra intinya ingin konsumen dengan uang minim sudah bisa dapat unit di Apartemen The Kalindra. Sehingga upaya dengan menurunkan UTJ diharap bisa meningkatkan penjualan.

“Bahkan user dapat mulai cicilan ketika groundbreaking. Itu program pada bulan Juni,” kata dia.

Di sisi lain, Oddy menegaskan bahwa The Kalindra sangat cocok bagi semua kalangan. Baik mulai dari keluarga, eksekutif muda hingga mahasiswa. “Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa. Kalau umumnya di Malang ini kan orang berpikir apartemen khusus mahasiswa, tapi kalau di sini lebih universal. Dalam arti semua bisa. Eksekutif muda bisa, orang luar kota yang ingin investasi di Malang  juga bisa,” ujar Oddy.

Seperti diketahui, Apartemen The Kalindra terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu, The Kalindra  sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrachman Saleh.

The Kalindra memberikan fasilitas-fasilitas di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kita konsepnya apartemen eksklusif," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni