Serial Horor Kingdom: Ashin of The North Akan Tayang Juli 2021

Jun 09, 2021 08:25
Kingdom: Ashin of the North (Foto: IntipSeleb)
Kingdom: Ashin of the North (Foto: IntipSeleb)

INDONESIATIMES - Serial horor Kingdom: Ashin of The North dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Kabar ini diumumkan melalui teaser perdana yang dirilis pada Jumat (4/6/2021) lalu.

Pada video berdurasi 23 detik itu, ditampilkan Ashin (Jun Ji-hyun) serta tanaman misterius (saengsacho) yang menyebabkan kebangkitan orang mati dan menjadi pokok masalah dalam serial Kingdom selama dua musim.

"Tumbuhan yang membangkitkan orang mati. Ada harga yang harus dibayar."

"Asal mula wabah yang menyerang Joseon akan terungkap. Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix," tulis akun Netflix Korea.

Kingdom: Ashin of the North menceritakan kisah Ashin,  sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon), saat sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Karakter ini pertama muncul di akhir Kingdom season 2. Dalam Kingdom: Ashin of the North ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya. Salah satunya adalah orang yang sangat memahami rahasia dari tanaman misterius itu.

Cerita baru ini menunjukkan detail bagaiamana masa lalu Ashin di wilayah utara dan nasib kedua karakter utama itu akan saling berkaitan. Tak cuma itu. Kingdom: Ashin of The North juga menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Selain Jun Ji-hyun, aktor Park Byung-eun juga bakal kembali membintangi episode spesial ini. Dalam Kingdom 2, Park Byung-eun berperan sebagai kepala komando Kerajaan Min Chi-rok.

Topik
Serial hororPB IDINetflix

Berita Lainnya

Berita

Terbaru