Bikin Kesal, Momen Romantis Pengantin Rusak Gegara Emak-Emak Kejar Burung

Jun 08, 2021 08:39
Momen romantis pengantin rusak (Foto: TikTok @fa_studios.)
Momen romantis pengantin rusak (Foto: TikTok @fa_studios.)

INDONESIATIMES - Sebuah momen romantis dalam sebuah pernikahan mendadak rusak dan viral di media sosial. Hal ini terjadi karena ulah dari emak-emak. 

Peristiwa itu diketahui melalui unggahan video akun TikToknya @fa_studios milik Fachrudin. Dalam video terdengar videographer memberikan aba-aba kepada kedua pengantin yang memegang sepasang burung. 

Sementara keluarga dan tamu undangan memegang balon berwarna putih dan biru.

"Satu dua tiga lepas dulu. Momen kampret videographer," ujar akun @fa_studios.

Burung

Sayangnya momen itu justru rusak karena emak-emak yang berusaha mengejar burung sambil menggendong anaknya. Emak-emak itu seolah mengajak bermain sambil menutupi pengantin yang sedang didokumentasikan videografer.

Setelah kejadian itu, pengantin pria mencium kening istrinya. Tampak pengantin wanita merasa bingung dan melirik ke arah emak-emak tersebut.

Tak ayal video itu langsung mendapat sorotan dari warganet. Ada warganet yang justru penasaran dengan sosok emak-emak tersebut dan ikut kesal.

"Tapi namanya mental indonesia, si ibu pasti mikirnya ah elah gitu doang yaudah sih gak usah marah.." ujar akun @#EH.

Burung1

"Kok sebel yaa padahal bukan aku pengantinnya," ucap akun @Ayu.

"Kalo aku jadi pengantin, auto jengkel sampai punya anak," kesal akun @nhs2099.

"Jujurrr keseeellll bangeettt, pernahhh banget jadi EO terus ada moment penting gini malah kehalangan gara-gara saudara-saudaranya pengantin gini -_- ceweknya sedih :(," saut akun @Kevin B Joshua.

"Kenapa dia lari kedepan deh, pengen tau gw siapa dia :(," penasaran akun @Muhammad Novrizal.

"Sebenernya kasihan sama ibunya, aku yakin ibunya gak sengaja dan cuma pengen ikut bahagia bersama, sekarang jadi bullyan se-Indonesia," timpal akun @heyapriliaa.

Topik
emak emakkejar burungsinopsis ikatan cinta 8 juniPernikahanberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru