Geger Penemuan Mayat di Bendungan Sengguruh, Tubuh Alami Kerusakan Dimakan Ikan

Jun 07, 2021 15:16
Proses evakuasi mayat Mr X di Bendungan Sengguruh (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Proses evakuasi mayat Mr X di Bendungan Sengguruh (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Seorang mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di Bendungan Sengguruh, Senin (7/6/2021) siang. Kondisi sebagian tubuh Mr X rusak karena telah dimakan oleh ikan.

Kepala Desa Sengguruh, Jamburi membenarkan penemuan mayat di wilayah bendungan tersebut. Dia menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya mayat yang telah mengapung.

“Benar, tadi ada informasi penemuan mayat. Informasi masuk sekitar setengah 11.00 WIB, dan jam 12.00 WIB sudah dibawa oleh BPBD Kabupaten Malang dan relawan,” ungkap Jamburi kepada MalangTIMES.

Dari pantauan di lapangan, mayat lelaki Mr X itu dievakuasi oleh tim BPBD Kabupaten Malang dan relawan dengan kapal kecil. Karena kesulitan mengangkat, akhirnya evakuasi dilakukan dengan cara menyeret korban ke darat.

“Sudah ditangani oleh BPBD dan langsung dievakuasi ke RSSA. Identitas masih Mr X karena tidak ditemukan apapun ditubuhnya,” ungkap Jamburi.

Disinggung mengenai informasi terkait orang hilang, Jamburi mengaku bahwa sejauh ini di Desa Sengguruh belum mendapatkan informasi terkait orang hilang. Sementara dari fakta di lapangan, korban diperkirakan belum lama mengapung karena baju dan celana yang belum mengalami kerusakan.

“Sementara ini di Desa Sengguruh dan sekitar masih belum ada informasi warga yang hilang,” pungkasnya.

Topik
Penemuan MayatKabupaten Malangpartisipasi politik perempuanBPBD Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru