Ini Alasan Arema Tunjuk Crazy Rich Malang Jadi Presiden Klub

Jun 07, 2021 12:22
Gilang Widya Pramana (kanan) kini resmi menjadi presiden Arema FC selama tiga tahun ke depan. (foto istimewa)
Gilang Widya Pramana (kanan) kini resmi menjadi presiden Arema FC selama tiga tahun ke depan. (foto istimewa)

MALANGTIMES - Crazy rich Malang Gilang Widya Pramana resmi menjadi presiden Arema FC selama tiga tahun ke depan. Dia pun siap membawa kemajuan untuk klub berjuluk Singo Edan itu.

Gilang mengatakan, dengan bergabung di Arema, ia akan melakukan perubahan. Mulai dari masalah dualisme, kebutuhan pemain asing, kebutuhan transportasi pemain seperti bus, dan mendirikan pemusatan latihan traning center untuk Arema FC melalui kerja sama dengan Pemda.

"Tidak hanya itu. Mengingat banyak sekali militan suporter Arema, nanti kami manfaatkan untuk pengembangan bisnis. Jadi, tidak berputar di bola saja," ujarnya, Senin (7/6/2021).

Untuk semua target itu, Gilang berharap segera terpenuhi untuk menuju predikat  juara. "Mimpi kita harus besar dan kita harus kerja keras untuk wujudkan itu. Menuju target juara itu, kita butuh pemain dan ofisial. Jadi, kita benahi dulu internal, kemudian benahi pusat latihan," ucapnya.

Kemudian langkah-langkah seperti apa untuk mengatasi masalah dualisme, Gilang akan mengikuti arahan Iwan Budianto dan juga tim. "Yang pasti saya akan membereskan itu dan sudah menyiapkan timelinenya. Sedangkan manajamen, disini saya tidak merubah. Hanya saya tambahi dengan orang saya, agar Arema bisa siap lagi untuk berkompetisi," ujarnya.

Sementara itu, CEO Arema Arema FC Iwan Budianto  mengaku sudah menerima pemaparan program-program dari Gilang. "Gilang juga sudah memaparkan programnya kepada kami. Paparannya bagus sebagai pengembangan bisnis Arema ke depan. Bagus juga dari sisi pengembangan teknis untuk pembangunan klub, baik sisi pembinaannya maupun untuk profesionalisme di kompetisi yang akan segera bergulir," ungkapnya.

Dengan mengangkat Gilang sebagai presiden klub Arema FC untuk tiga tahun ke depan, Iwan menilai Gilang sudah mampu menjadi ikon Kota Malang yang diterima masyarakat. Mulai dari yang muda, dewasa, dan tua.

"Prestasinya juga bagus. Saya rasa Aremania perlu sosok yang sudah melekat dengan ikon Kota Malang. Saya yakin akan indah pada waktunya untuk Arema," kata dia.

Topik
Arema FCGilang Widya Pramanacrazy rich malangBlogger Israel masuk Msjid Nabawi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru