Wanita Ini Ditemukan Terluka Sambil Gendong Anaknya, Ternyata Dibacok Suaminya

Jun 07, 2021 11:46
Pelaku E dan senjata yang digunakan melukai istrinya (Foto : Polres Lumajang / JatimTIMES)
Pelaku E dan senjata yang digunakan melukai istrinya (Foto : Polres Lumajang / JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Kelakukan E (31) warga desa Madurejo Kecamatan  Pasirian benar-benar tak ada ahlak. Tengah malam, E tega menyabet istrinya menggunakan senjata tajam jenis celurit hingga terluka di bagian leher dan jari tangannya.

Menurut saksi mata, Minggu (21/2) lalu di tengah malam, warga di Dusun Kebonan Desa Pasirian mendengar keributan di rumah E. Karena keluarga ini memang sering ribut, warga mendiamkannya.

Namun sesaat kemudian, warga melihat M (39), istri E lari dari rumah dengan menggendong dua anaknya. Wargapun datang menghampri M. Warga kaget, karena M mengalami luka di bagian leher dan jari tangannya.

Warga yang tak tega melihat korban, apalagi lari dengan mengendong dua anaknya, warga kemudian membawa M ke rumah sakit Pasirian Lumajang.  

Sejak kejadian itu E kemudian menghilang, sampai kemudian pada tanggal 4 Juni kemarin, polisi berhasil menangkap E di rumah orang tuanya di desa Penanggal Kecamatan Candipuro Lumajang.

"Ketika kami tangkap pelaku tidak melakukan perlawanan dan sekarang sudah kita amankan untuk proses hukum," kata Ipda Shinta, Paur Humas Polres Lumajang.

Polisi mengamankan satu buah senjata tajam yang diakui pelaku sebagai alat untuk melukai istrinya.

Dalam penyidikan sementara, E diketahui sering melakukan pemalakan di sejumlah toko di Pasirian dengan alasan uang keamanan.

"Yang diakui sementara E melakukan pemalakan di dua toko masing-masing di Pronojiwo dan Pasirian. Pelaku mengaku sebagai keamanan yang bertanggungjwab di kawasn tersebut," kata Ipda Shinta.

Topik
bahaya balon udarasuami tak ada ahlakPolsek Pasirian LumajangPolres LumajangPengawasan elpiji melonBerita Kriminal Lumajang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru