Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Orang Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Bekas Tusukan

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

05 - Jun - 2021, 16:59

Olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh aparat kepolisian. Aparat mendapati sejumlah bekas ceceran darah dan barang bukti sarung yang terdapat bercak darah. (Foto Satria Romadhoni/JatimTIMES)
Olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh aparat kepolisian. Aparat mendapati sejumlah bekas ceceran darah dan barang bukti sarung yang terdapat bercak darah. (Foto Satria Romadhoni/JatimTIMES)

NGAWITIMES - Mayat orang fengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan oleh warga. Yang aneh, tubuhnya terkapar bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan bekas senjata tajam.

Mayat itu dalam kondisi telanjang saat ditemukan di pinggir Sungai Klitik, Dusun Dadapan, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, pada Sabtu (05/06/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian mendapati sejumlah bekas ceceran darah. Polisi juga mendapati barang bukti sarung yang terdapat bercak darah.

Penemuan mayat itu sempat membuat gempar warga sekitar. Warga berbondong-bondong datang melihat ke lokasi kejadian hingga terjadi kerumunan. Polisi pun harus berkali-kali meminta warga  membubarkan diri agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19. 

Menurut perangkat desa Klitik Rifai, orang gangguan jiwa  tersebut sering mondar-mandir di wilayah Klitik. "Bukan warga kami. Tapi, orang gila yang sering keluyuran" ujar Rifai. 

Kasus penemuan mayat ODGJ di pinggir Sungai Klitik itu kini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi. Dalam penyelidikan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni