Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Tengah Tahun, Pembelian Apartemen The Kalindra Dipenuhi Bonus

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

05 - Jun - 2021, 10:02

The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Bulan Juni 2021 ini masyarakat bisa mendapatkan unit Apartemen The Kalindra hanya dengan uang tanda jadi (UTJ) sebesar Rp 5 juta. Pembelian juga sudah termasuk bonus kitchen set dan bisa melakukan pembayaran cicilan ketika groundbreaking.

The Kalindra memberikan program menarik bagi calon user pada bulan Juni ini. Ialah hanya dengan uang tanda jadi (UTJ) Rp 5 juta sudah bisa mendapatkan kitchen set.

“Jadi dengan UTJ itu, user sudah bisa dapat kitchen set,” ujar Supervisor The Kalindra, Oddy.

Tak hanya kitchen set, user yang telah memilih unit dengan UTJ tersebut tidak perlu memikirkan cicilan kembali. Hal itu karena manajemen The Kalindra menerapkan aturan bahwa pembayaran selanjutnya dilakukan ketika groundbreaking.

“Itu agar user tidak merasa keberatan. Dan kami juga sudah buat program beberapa bulan lalu dengan bayar suka-suka. Sekarang bayar ketika groundbreaking,” jelas Oddy.

Bagi masyarakat yang memiliki gaya hidup mewah, tentunya tinggal di apartemen adalah suatu hal yang cukup diimpikan. Namun tentunya untuk membeli sebuah apartemen juga dibutuhkan kemudahan.

Saat ini banyak apartemen yang dibangun di pusat kota ataupun pusat bisnis sehingga dapat memudahkan bagi mereka mulai dari mahasiswa, profesional muda hingga pengusaha kelas atas beraktivitas.

Kemudahan membeli apartemen itu bisa dijadikan mimpi nyata jika Anda memilih Apartemen The Kalindra. Kenapa? Karena manajemen Apartemen The Kalindra memberikan kemudahan bagi calon user yang akan membeli unit di apartemen yang berada di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang itu.

Bahkan calon user tidak akan kecewa, pasalnya kemewahan unitnya bisa langsung dirasakan karena Apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat, Aston City Hotel. Terlebih dengan program menarik yang ditawarkan.

Sementara itu, The Kalindra memang sudah dikenal sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel, dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartmen, Ferdinando Redha Asmana.

Maka dari itu, fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

"Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," imbuhnya.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan tak perlu khawatir, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy