Panampilan Berbeda Ji Sung dan Jinyoung GOT7 dalam Teaser Terbaru Devil's Judge

Jun 05, 2021 08:04
Devil's Judge (Foto: OtakuKart)
Devil's Judge (Foto: OtakuKart)

INDONESIATIMES -Drama KoreaDevil's Judge akhirnya resmi menayangkan teaser terbarunya. Dalam teaser tersebut tampak perbedaan gaya karakter Ji Sung dan Park Jin-young GOT7.

Karakter mereka yakni Kang Yo-han dan Kim Ga-on terlihat seperti dalam sebuah persidangan. Kang Yo-han (Ji Sung) mengatakan jika sidang merupakan permainan. 

Sementara, Kim Ga-on (Jinyoung GOT7) mengatakan hakim paling berkuasa saat mematuhi hukum.

"Bukankah ini keadilan yang kalian semua inginkan?" tanya Kang Yo-han.

"Tidak ada yang bisa memonopoli keadilan," ucap Kim Ga-on dalam teaser tersebut. 

Teaser ini juga menampilkan kekuatan dan karisma Kang Yo-han serta penolakan Kim Ga-on terhadap cara Kang Yo-han menangani sebuah kasus. Keduanya terlihat saling berhadapan dan terlibat perkelahian fisik.

Devil's Judge adalah drama Korea yang mengisahkan Kang Yo-han, yakni hakim ketua yang tidak percaya pada keadilan. Dia dijuluki sebagai 'hakim iblis' karena menghukum pelaku kejahatan dengan sistem baru, yaitu mengubah pengadilan menjadi pertunjukan di ruang sidang.

Kang Yo-han juga merupakan orang yang penuh dengan misteri dan tidak ada seorang pun yang bisa menebak isi pikirannya. Sementara, Kim Ga-on adalah hakim asosiasi yang sangat bersinar dan menjadi satu-satunya harapan di tengah dunia distopia. 

Ia harus kehilangan orang tua saat masih kecil dan memiliki masa kecil yang menyedihkan. Kedua karakter ini pun akan sering berhadapan dan berselisih pendapat dalam menangani sebuah kasus.

Devil's Judge dijadwalkan tayang setiap Minggu dan Senin mulai 4 Juli 2021 di Viu.

Topik
Drama Koreajinyoung got7diskon listrikDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru