Wanita Cantik Ditemukan Meninggal di Rumah Kosong

Jun 04, 2021 06:00
Rumah di Gondanglegi tempat kejadian wanita ditemukan tewas.(foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Rumah di Gondanglegi tempat kejadian wanita ditemukan tewas.(foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Warga Jalan Kali Buntung, Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang,  Kamis (3/6/2021) malam digegerkan dengan penemuan mayat perempuan. Didugq, wanita berparas cantik itu menjadi korban pembunuhan. 

Ketua RT 30 RW 03 Desa Gondanglegi Kulon Mujiono mengatakan  tidak banyak orang yang tahu kejadian itu. Warga heboh karena tahu-tahu banyak polisi yang mendatangi rumah kosong yang ada keterangan dijual tersebut.

“Saya tidak tahu  kronologinya. Tapi tahu-tahu tadi banyak polisi dan saya dipanggil oleh warga saya,” kata Mujiono saat ditemui di kediamannya.

Saat media ini tiba di lokasi, sudah banyak masyarakat yang melihat rumah tersebut. Namun rumah kosong itu telah diberi garis polisi dan dijaga oleh anggota dari Polres Malang bersama Polsek Gondanglegi.

Mujiono, mengaku tidak mengetahui seluk-beluk rumah tersebut. Bahkan siapa pemilik rumahnya, dia juga tidak mengetahui karena hingga saat ini belum ada laporan. “Saya tidak tahu itu siapa pemiliknya karena sejak ada (rumah, red) setahun ini, pemiliknya juga belum pernah laporan ke saya,” ucapnya.

Diketahui wanita yang meninggal itu bernama Wiwik Lestari (36), warga Dusun Diyeng, Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Dari informasi yang diterima media ini dari salah warga yang tidak ingin disebutkan namanya, korban diduga dibunuh mantan suaminya, AW. Wiwik dan tAW baru resmi bercerai.

“Jadi, wanita itu (korban) sudah bercerai dengan suaminya. Suratnya telah keluar kemarin,” ungkapnya.

Kini, terduga pelaku diketahui telah menyerahkan diri ke Mapolres Malang. Sementara, korban dilarikan ke RSUD Kanjuruhan untuk dilakukan autopsi.

Topik
pembunuhan wanitaPolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru