Hadiri Raker Himpaudi, Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Malang Sampaikan ini!

Jun 03, 2021 16:22
Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Malang yang juga Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, H Rokhmad saat memberikan sambutan dalam Raker Himpaudi (Ist)
Wakil Ketua Fraksi PKS Kota Malang yang juga Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, H Rokhmad saat memberikan sambutan dalam Raker Himpaudi (Ist)

MALANGTIMES - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) melaksanakan rapat kerja di Gedung DPRD Kota Malang. Dalam rapat kerja tersebut juga sempat dihadiri Sekretaris Komisi DPRD Kota Malang, H Rokhmad SSos. 

Dalam sambutannya, pria yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang itu memberikan semangat kepada para guru paud untuk tetap sepenuh hari dan bekerja keras untuk mendidik para generasi penerus bangsa mulai dari dasar. 

"Menyanyanyi disini senang diisana senang, lagu ini untuk meningkatkan imun kita. Dengan rasa hati yang selalu bahagia, imun kita kuat dan rasa syukur iman kita kuat," jelasnya dalam sambutannya.

Karena itulah, dengan resep rasa hati yang selalu bahagia, dirinya berharap agar para guru Paud bisa menjadi pendidik yang begitu tekun penuh keikhlasan dalam mendidik para generasi penerus. 

"Karena ini lahan untuk mencetak generasi bangsa yang tentu dengan keikhlasan kesabaran dan keilmuan. Mendidik akan berbuah bahagia di surga," terangnya.

1

Usai sambutan, kemudian dilakukan diskusi saling saring hingga terjadi beberapa aspirasi dari Himpaudi. Mulai dari agar kesejahteraan guru Paud lebih diperhatikan, kemudian adanya perpanjangan izin operasional sekolah, berharap segera berakhirnya pandemi hingga kemudian sekolah tata muka bisa dilaksanakan.

"Aspirasi akan diperjuangkan dan siiap mengawal dari tahun ketahun. Kesejahteraan guru memang harus ditingkatkan. Begitupun untuk izin oprasional, tentu selama syarat-syaratnya terpenuhi harus dimudahkan. Dan untuk sekolah tatap muka, insyaallah akan segera dan ini sudah dimulai dengan 50 persen tatap muka," bebernya.

Sementara itu, Ketua Himpaudi Kota Malang, Rina Sulistyowati SPd  menjelaskan, bahwa rapat kerja ini diikuti oleh 5 kecamatan dan setiap kecamatan mengirim utusan 5 dari unsur pengurus sehingga jumlah total 25 peserta.

"Alhamdulillah kami merasa bersyukur sekali bisa menggunakan gedung DPRD untuk raker oleh karena itu kami mengucapkan banyak terimakasih semoga kedepan bisa bekerjasama dan bersinergi lagi dengan Himpaudi. Semoga para pimpinan dan anggota DPRD senantiasa sehat dalam lindungan Allah SWT," bebernya.

Topik
DPRD Kota MalangKota Malangsilaturahmi kebangsaan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru