Musrenbang RPJMD 2021-2026, Bupati Sanusi Sampaikan 3 Unsur Capaian Masyarakat Sejahtera

Jun 03, 2021 14:23
Pemerintah Kabupaten Malang gelar acara  Musrenbang rencana RPJMD 2021-2026 di hotel Ijen Suites Kota Malang, Kamis (3/6/2021) (Foto Humas Pemkab Malang)
Pemerintah Kabupaten Malang gelar acara  Musrenbang rencana RPJMD 2021-2026 di hotel Ijen Suites Kota Malang, Kamis (3/6/2021) (Foto Humas Pemkab Malang)

MALANGTIMES- Pemerintah Kabupaten Malang menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 di hotel Ijen Suites Kota Malang, Kamis (3/6/2021).

Dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Malang HM Sanusi menyampaikan beberapa progress pembangunan Kabupaten Malang. Di mana progres pembangunan itu pun sangat berguna untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Malang.

Sanusi berharap, progress yang tercapai itu akan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, yakni melalui pendidikan yang bagus dan memadai bagi masyarakat Kabupaten Malang.

"Tentunya, kami akan berkoordinasi dengan beberapa Universitas ternama di Malang Raya agar mampu mewadahi serta memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat Kabupaten Malang," ujarnya.

Dilain sisi, Sanusi juga berharap agar Kabupaten Malang mampu mendapat predikat terbaik sebagai kawasan pendidikan serta SDM unggulan di Jawa Timur pada tahun 2022 nanti.

"Jadi yang dicapai itu harus memenuhi 3 unsur. Diantaranya, Pendidikan yang baik, Kesehatan yang terjaga serta Ekonomi yang stabil. Nah, untuk mencapai 3 unsur itu tidak mudah, akan tetapi kami akan memprioritaskan unsur-unsur itu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang," ujarnya.

Topik
MusrenbangRPJMD Kabupaten MalangSanusiBupati Malang HM Sanusi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru