Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Juni 2021: Riky Berhasil Dijebak Nino, Rendy Awasi Mang Dadang di RS

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Jun - 2021, 10:13

Ikatan Cinta (Foto:  Jurnalfakta.com)
Ikatan Cinta (Foto: Jurnalfakta.com)

INDONESIATIMES - Dicintai para pemirsa, sinetron Ikatan Cinta kini berhasil tembus 300 episode. Hal ini terbukti dengan setiap harinya rating sinetron Ikatan Cinta yang selalu ada di posisi pertama. 

Malam nanti diceritakan  bahwa Riky membaca chat Elsa dan Nino yang akan menuju ke Bandung dan menginap di sebuah hotel. Di kantor, Nino mengatakan bahwa Riky benar menyadap chat Elsa pasti saat itu sudah membacanya. 

Membaca chat tersebut, Riky juga mem-booking hotel yang sama dengan Elsa untuk mengintainya. Riky mengatakan dirinya tidak akan melepaskan Elsa.  Ia ingin Elsa segera lepas dari Nino dan Riky bisa bersama Elsa. 

Sementara, Andin terlihat mengajar di kelas. Namun, kondisi Andin tampak berbeda karena terlihat lemas karena hamil. Mahasiswanya pun melihat Andin dan bertanya mengapa. Andin mengatakan dirinya sedang hamil dan mendapat ucapan selamat dari mahasiswanya. 

Di sisi lain, Rendy mencoba mencari majalah yang dikatakan  Om Martin.  Namun, ia kesulitan  menemukan majalahnya yang ada foto Riky dan Elsa saat pakai baju tidur. Rendy pun memutuskan ke rumah sakit untuk melihat progress operasi Mang Dadang.

Aini, istri Mang Dadang, tampak cemas menunggu operasi suaminya. Dokter lalu keluar dari ruangan operasi dan mengatakan operasi Mang Dadang berjalan sukses. 

Aini pun tampak lega dan Rendy mendengar operasi Mang Dadang sukses. Mang Dadang lalu dipindahkan ke ruangan perawatan. 

Di kamar rumah sakit, Mama Sarah meminta maaf kepada Papa Surya. Namun Papa Surya masih kecewa terhadap  istrinya itu. 

Mama Sarah pun tak mau memaksa bicara lagi karena tak mau Papa Surya drop lagi. Mama Sarah pun berpikir akan bicara lagi dengan suaminya saat sudah sembuh dan diperbolehkan pulang. 

Nino dan Elsa menuju hotel tempat mereka nginap di Bandung untuk melihat proyek. Nino yang sengaja menjebak Riky melihat sekitar apakah ada Riky di sana. 

Nino pun akhirnya melihat Riky dan semakin yakin jika chat Elsa disadap  Riky. Berarti benar saat Riky mengembalikan HP Elsa, ia sudah melakukan sesuatu ke HP  Elsa. 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni