Jelang Pensiun, Kadis PUPRPKP Kota Malang akan Jalankan Timeline Peletakan Batu Pertama MCC

Jun 02, 2021 16:00
Kepala Dinas PUPRPKP Kota Malang Hadi Santoso saat ditemui MalangTIMES.com usai menghadiri kegiatan di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Rabu (2/6/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 
Kepala Dinas PUPRPKP Kota Malang Hadi Santoso saat ditemui MalangTIMES.com usai menghadiri kegiatan di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Rabu (2/6/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 

MALANGTIMES - Menjelang pensiun, tepatnya pada akhir Bulan Juni 2021, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kota Malang Hadi Santoso terus menjalankan program-program kerja sesuai timeline yang telah disusun. 

Pejabat yang akrab disapa Soni ini mengatakan bahwa pihaknya bersama rekan-rekan di DPUPRPKP Kota Malang bekerja sesuai timeline dan ritme yang teratur. 

"Tinggal sebulan lagi, saya kan per 1 Juli pensiun. Ya ritme kan tetap nggak boleh kendor. Semuanya pakai timeline sampai tuntas nanti tanggal 30 Juni, saya sudah purna. (Timeline terdekat, red) peletakan batu pertama mungkin ya, MCC (Malang Creative Center, red)," ungkapnya kepada MalangTIMES.com di Balai Kota Malang, Rabu (2/6/2021). 

Soni juga menegaskan bahwa tidak ada program-program dari DPUPRPKP Kota Malang yang lebih didahulukan atau diutamakan. Semua dikerjakan sesuai timeline yang sudah dibuat sejak awal. 

"Kalau teman-teman DPUPRPKP itu sudah running kok kerjanya. Semuanya pakai timeline, nggak boleh ada yang terlambat. Dan laporan evaluasi progres fisik itu kan setiap jam 15.30 WIB harus laporan progres fisik," tegasnya. 

Lanjut Soni, terkait posisinya yang selama tiga bulan kebelakang sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Malang tidak mengurangi kinerjanya di DPUPRPKP Kota Malang. 

"Selama ini kan tetap saya lakukan (sebagai Kepala DPUPRPKP, red) menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang selama ini nggak bisa saya kancani di lapangan," terangnya. 

Karena, disampaikan oleh Soni bahwa biasanya dirinya bersama rekan-rekan di DPUPRPKP Kota Malang selalu bersinergi di lapangan. "Saya biasanya kalau teman-teman kerja di lapangan saya kan bersama teman-teman, sekarang tak temani lagi. Karena waktunya lebih banyak untuk teman-teman di DPUPRPKP," ujarnya. 

Sementara, itu dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Pj Sekretaris Daerah, Soni pun mulai berfokus pada tugas-tugas yang diembannya di DPUPRPKP yang hanya sampai tanggal 30 Juni 2021. 

"Saya terima kasih sudah diberikan kepercayaan tugas itu dan saya juga terima kasih kepada semua perangkat daerah sudah banyak menyelesaikan tugas-tugas yang memang seharusnya diselesaikan," tuturnya. 

"Terima kasih kerjasama buat dukungannya panjenengan semua, teman-teman media sehingga selama menjalankan tugas sebagai Pj Sekda ini lancar-lancar saja," imbuhnya. 

Terakhir Soni juga menyampaikan bahwa Sekretaris Daerah Kota Malang yang baru saja dilantik dan diambil sumpah pada hari ini Rabu (2/6/2021) merupakan orang yang mumpuni menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kota Malang. 

"Saya berharap teman-teman perangkat daerah ritme sama seperti kemarin lah waktu sama saya. Saya yakin bisa itu. Saya yakin Pak Sekda yang baru mumpuni menjalankan ini. Pasti bisa," pungkasnya.

Topik
DPUPRPKP Kota MalangHadi SantosoMalang Creative Centre Kota Malangberita kota malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru