Bertemakan Sip and Smoke, Golden Tulip Perkenalkan Perpaduan Minuman Cigar dan Whiskey

Jun 02, 2021 13:12
Golden Tulip Holland Resort Batu perkenalkan perpaduan minuman cigar dan whiskey (foto istimewa).
Golden Tulip Holland Resort Batu perkenalkan perpaduan minuman cigar dan whiskey (foto istimewa).

BATUTIMES- Golden Tulip Holland Resort Batu kali ini menggelar acara yang berbeda dengan sebelumnya. Terbukti, Hotel berbintang lima ini mengajak para pecinta cigar untuk menikmati beberapa varian cigar yang ada di The Peak Lounge.

Acara yang bertemakan 'Sip and Smoke' ini juga menyajikan whiskey dengan kualitas terbaiknya untuk dinikmati bersama cigar.

"Ini menjadi perpaduan yang sempurna, dimana dinikmati di dataran tinggi kota Batu ini yang sejuk," ujar Food and Beverage Manager Golden Tulip Holland Resort Batu, Roland Pratama, Rabu (2/6/2021).

Tentu event ini bertujuan untuk memperkenalkan para tamu yang berada di The Peak Lounge, dengan menyajikan beberapa varian cigar yang dapat dinikmati

"Sekitar 30 orang menikmati cigar yang dipadukan dengan whiskey di The Peak Lounge ini diiringi dengan live musik," ujarnya.

Tidak hanya itu, hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap ini pun akan menggelar beberapa acara kembali di bulan-bulan selajutnya yang bertemakan kopi untuk memanjakan para pecinta kopi.

Topik
Hotel Golden Tulip Kota BatuKota BatuHotel Bintang Lima

Berita Lainnya

Berita

Terbaru