Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Kia Sportage 2021 Meluncur Bulan Depan dengan Tampilan Baru

Penulis : Desi Kris - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Jun - 2021, 11:47

Kia Sportage 2021 (Foto: Tâm Điểm 247)
Kia Sportage 2021 (Foto: Tâm Điểm 247)

INDONESIATIMES - Kia saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan generasi baru  Sportage. Kia Sportage ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat dengan mengusung tampilan baru.

Kehadiran mobil sport utility vehicle (SUV) ini diketahui setelah Kia mengunggah teaser gambar resmi mobil barunya itu. SUV asal Korea Selatan yang bertampang gagah itu dijadwalkan rilis pada Juli 2021 mendatang.

Tampak dari gambar yang beredar, Kia Sportage 2021 akan mengunakan konsep terbaru bertajuk Opposites United. Konsep ini memiliki model yang unik dengan memadukan kesan agresif dan juga mewah. 

Mobil SUV tersebut juga sudah menggunakan emblem model terbaru Kia. Hal itu digunakan untuk lebih menonjolkan kesan modern.

Tampang Kia Sportage kali ini tampaknya akan terlihat modern. Terlihat bagian lampu depan dibuat lebih tajam dan ramping yang menyatu dengan grille sehingga mobil ini terkesan sporty dan modern. 

Lalu  bagian pinggir bodi juga memiliki banyak garis. Jadi, tak hanya terlihat aerodinamis, tetapi juga futuristik.

Dilansir melalui laman Gaadiwaadi, bagian yang tidak kalah keren tampak dari lini interiornya. Sekilas sepertinya akan ada layar besar yang memanjang pada bagian dashboard. 

Selama ini desain produsen mobil asal Korea Selatan tersebut memang cukup menggoda dengan auranya yang mewah. Tak heran jika Kia Sportage 2021 bakal hadir dengan wajah yang dapat memikat konsumennya. 

“Sportage terbaru memiliki eksterior petualang dan interior yang dirancang dengan cermat hingga detail yang indah,” ujar Wakil Presiden Senior dan Kepala Pusat Desain Global Karim Habib.  Karim lantas menambahkan Sportage 2021 ini akan hadir dengan penampilan yang benar-benar baru.


Topik

Otomotif


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Sri Kurnia Mahiruni