Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Juni 2021: Papa Surya Bilang Elsa yang Buka Akun Roy ke Andin

Jun 02, 2021 10:18
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Memasuki episode 298, cerita yang disuguhkan dari sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Malam nanti diceritakan Andin yang khawatir dengan kondisi Papa Surya. 

Hingga akhirnya, Andin diperbolehkan masuk untuk melihat papanya. Andin pun menyuruh Papa Surya jangan banyak pikiran.

Andin mengatakan agar dirinya dan Al saja yang mencari tahu tentang kasus Roy. Namun Papa Surya tetap menceritakan kepada Andin bahwa Elsa telah membuka akun Roy.

Andin tampak syok mendengar hal itu. Ia pun tetap menyuruh papanya tenang dan istirahat. 

Keluar dari kamar Papa Surya, Andin menceritakannya kepada Al. Al kaget dengan apa yang dikatakan Andin soal Elsa yang sudah membuka dan mengganti sandi akun Roy. 

Al pun semakin merasa jika memang ada rahasia besar yang disembunyikan Elsa. Al pun memberi tahu hal ini ke Angga dan Rendy. 

Mendengat itu Angga semakin curiga dengan Elsa. Di sisi lain, Michele melihat mamanya sekarang berubah tenang jika dirinya membahas soal Angga. 

Sudah berbeda dari sebelumnya. Michele pun senang dan dia mencoba menghubungi Angga. Namun Angga masih menghindari Michele. 

Sedangkan Rendy melapor ke Al bahwa ia sudah bertemu dengan Om Martin dan menanyakan soal foto Riky dan Elsa. Tapi Om Martin cuma memberi tahu nama majalah dan tahunnya saja. Rendy mengatakan ke Al bahwa Om Martin seperti berubah.

 Sementara, Mang Dadang terus menguhubungi Elsa untuk meminta biaya rumah sakit.  Kali ini Mang Dadang mengancam Elsa jika tidak dibantu, akan membongkar soal kuburan palsu Nindy. Elsa pun kaget dan panik saat mendengar perkataan Mang Dadang. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru