Styling Tunik untuk Tampil Tak Monoton Ala Hijabers, Bisa Ditiru Nih!

Jun 02, 2021 07:16
Styling tunik untuk busana kekinian. (Foto: Instagram @inasrana).
Styling tunik untuk busana kekinian. (Foto: Instagram @inasrana).

INDONESIATIMES - Tunik menjadi salah satu item fashion yang wajib dikoleksi para fashionista. Modelnya yang semi-panjang dan bisa dibentuk ke berbagai bentuk menjadikan outfit yahttps://www.malangtimes.com/tag/outfit-berbagai-aktivitasng satu ini menjadi tren masa kini.

Kebanyakan orang memilih outfit ini lantaran mudah untuk dikenakan ke berbagai aktivitas. Mulai aktivitas formal hingga hangout bareng teman. Namun, penggunaan tunik kadang terkesan monoton dan membosankan. 

Nah, biar tampilanmu saat mengenakan tunik terlihat lebih berbeda dan modis, intip deh tips dari hijabers berikut!.

Gaya pertama, padukan model tunik warna hitam dengan dress dua warna. Tetapi, jangan pilih yang berwarna-warni ya. Pilih kombinasi dress warna hitam putih ini. Dijamin makin kekinian abis nih!. Kalian bisa pasangkan sneakers kesayangan agar lebih on point.

Gaya kedua, tampilan dengan tunik animal print. Biar tampak kece, pasangkan saja dengan rok hitam. Lalu, bisa dengan menambahkan belt tali kekinian yang menjuntai agar tunik yang dikenakan tampak lebih elegan.

Gaya ketiga, tunik warna putih dipadukan dengan celana abu-abu. Jika dikenakan biasa, kalian akan jumpai tampilan formal ala pelerja kantoran. Nah, siasati saja dengan menambahkan belt tali menjuntai warna hitam. Untuk hang out pun oke banget nih!.

Gaya keempat, tunik bermotif warna-warni. Kalau sudah berwarna, maka kalian harus memilih pasangan yang netral. Misalnya, celana kulot warna putih. Tampilan ini akan membuatmu tampak lebih fresh lho!.

Topik
TunikGaya kekinianpenyimpanan foto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru