Viral Video Perempuan Bercadar Bikin Kemacetan Gegara Di-Ghosting Pacar

Jun 01, 2021 10:28
Perempuan bercadar membuat kemacetan (Foto: Screenshoot)
Perempuan bercadar membuat kemacetan (Foto: Screenshoot)

INDONESIATIMES - Seorang perempuan bercadar menjadi pusat perhatian di jalan raya. Pasalnya, perempuan tersebut telah membuat kemacetan jalan dari arah Sarangan menuju ke Magetan. 

Ia tiba-tiba berjalan di tengah jalan sehingga kendaraan terhalang di belakangnya.
Aksi tersebut terekam dalam video viral berdurasi 1.1 menit. yang beredar melalui media sosial. 

Di menit awal tampak dari kejauhan perempuan bercadar itu berjalan di tengah ruas jalan. Lalu di belakangnya nampak kendaraan mengekor panjang.

Terdapat pula seorang pria mengenakan jaket oranye berusaha berbicara dan menyuruh agar perempuan itu minggir. Namun perempuan itu menggerakkan bahunya pertanda ia tidak mau.

perempuan bercadar

Perempuan itu lantas terus berjalan di tengah jalan. Peristiwa ini pun dibenarkan oleh pihak kepolisian. 

Peristiwa itu terjadi di Plaosan, Magetan pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Kemacetan memang terjadi namun tidak lama.

"Hanya sebentar sekitar 15 menit," ujar Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana. 

Festo juga mengatakan jika kemacetan berhasil ditangani oleh anggota Sat Lantas Polsek Plaosan

Dikatakan, perempuan bercadar itu berinisial IDH (18), merupakan warga Jogorogo, Ngawi. Festo menyebut IDH berjalan di tengah jalan karena depresi ditinggal sang pacar.

"Diduga karena depresi," kata Festo.

Pada awalnya IDH dan pacarnya pergi bersama ke tempat wisata Telaga Sarangan. Namun, entah kenapa tiba-tiba pacarnya meninggalkannya. 

IDH yang lalu mengalami stres dan depresi lalu berjalan dari Telaga Sarangan menuju ke Magetan. Sebelumnya IDH berjalan di pinggir jalan, namun tiba-tiba ia berjalan ke tengah jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan. 

Posisi IDH yang ada di dalam video itu pun berada di jalan  berjarak sekitar 3-4 km dari Telaga Sarangan. Untuk memabntu IDH, polisi telah memanggil  pihak keluarga. 

Dari pihak keluarga membenarkan jika IDH depresi karena ditinggal pacarnya. Kini, IDH pun sudah dijemput keluarga di pos polisi Plaosan.

Topik
Kemacetanperempuan bercadarberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru