Danai Gurira Kembali Berperan Sebagai Okoye di Black Panther 2 & Serial Spinoff

Jun 01, 2021 08:14
Danai Gurira (Foto: USS Feed)
Danai Gurira (Foto: USS Feed)

INDONESIATIMES - Pemeran Okoye, Danai Gurira dalam film Black Panther telah dikonfirmasi kembali berperan sebagai pimpinan pasukan Dora Milaje di Black Panther: Wakanda Forever dan dalam sebuah serial spinfoff Black Panther untuk Disney+. 

Untuk diketahui, dalam serial spinoff akan mengisahkan tentang sepak terjang Okoye dengan mengambil setting di dalam sebuah kerajaan canggih Wakanda yang sepertinya akan memiliki banyak latar cerita yang menarik.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada detail lebih banyak soal serial ini dan siapa saja aktris yang akan menemani Gurira. Seperti diketahui, karakter Okoyeini pertama kali muncul dalam film Black Panther pada tahun 2018 lalu.

Selain sebagai Okoye, Gurira juga dikenal sebagai pemeran Michonne di serial The Walking Dead. Sementara, Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever, akan mengisahkan pada dunia Wakanda dan berbagai karakter menarik yang ada di dalamnya. 

Proyek ini dipastikan akan kembali di tulis dan diarahkan oleh Ryan Coogler. Sebagian besar pemeran dari film pertama akan kembali dengan tambahan Tenoch Huerta yang dilaporkan telah berperan sebagai sosok antagonis. Rencananya film ini akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang. 

Topik
okoyeBlack Pantherjadwal tayang black pantherteladan al quranDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru