Jelang Porprov Jatim 2022, Atlet Tenis Meja Kota Malang Terus Tingkatkan Latihan

May 31, 2021 14:08
Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Malang (foto istimewa)
Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Malang (foto istimewa)

MALANGTIMES - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Malang sedang mempersiapkan anak asuhnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur 2022 mendatang.

Hal itu membuat Ketua Umum PTMSI Kota Malang Uu Soedjianto selalu memberikan dan meningkatkan latihan terhadap anak asuhnya.

"Anak-anak masih tetap semangat untuk meningkatkan skill mereka dengan intens latihan," ujarnya, Senin (31/5/2021).

Selain itu, pihaknya juga menargetkan anak asuhnya untuk mendapatkan medali perak. "Kita targetkan medali perak dulu saja. Kalau memungkinkan emas ya Allhamdulilah," ujarnya.

Dengan target yang tidak begitu muluk, dengan membawa 4 putra dan 4 putri kisaran umur 11-18 tahun, ia optimis bisa mendapatkan medali.

"Melakukan latihan yang rutin, saya optimis kalau anak-anak kami bisa mendapatkan medali perak," ujarnya.

Dalam persiapan beberapa bulan ini, anak didiknya sudah mulai aktif latihan. Mulai dari dari sparing sampai latihan biasa. "Latihan kita dalam seminggu 5 hari. Kalau kita full latihan 7 hari, kasihan atletnya," ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada para atletnya untuk menjaga kesehatan dan pola makan yang baik di saat pandemi Covid-19 ini. "Saya meminta kepada orang tua para atlet juga ikut membantu untuk mengatur pola hidup sehat, agar tidak terjadi hal yang kurang bagus pada hari H," harapnya.

Untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur 2022 mendatang, KONI Kota Malang akan melakukan survey disetiap cabor, salah satunya cabor PTMSI.

"Rencananya KONI Kota Malang akan melakukan survey di setiap cabor terkait kesiapannya," ujarnya.

Topik
PTMSI kota malangPorprov Jatim 2022swab test gratisKONI KOTA MALANG

Berita Lainnya

Berita

Terbaru