Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Antimainstream dan Menggemaskan, Gorengan hingga Kerupuk Alih Fungsi Jadi Cincin

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

31 - May - 2021, 08:20

Antimainstream, cincin berbentuk gorengan hingga kerupuk. (Foto: Instagram @putrisamboda).
Antimainstream, cincin berbentuk gorengan hingga kerupuk. (Foto: Instagram @putrisamboda).

INDONESIATIMES - Bagi sebagian orang, mengenakan aksesorismenjadi hal wajib yang harus dilakukan untuk menunjang fashion. Biasanya, perempuan kerap memilih cincin sebagai hiasan tangan mereka agar tak tampak kosong.

Tapi, cincin yang satu ini berbeda. Bukan terbuat dari berlian yang supermahal. Bukan juga terbuat dari emas seperti perhiasan lainnya. Tetapi justru berbentuk makanan.

Hal inilah yang ditunjukkan influencer Putri Samboda melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu. Cincin buatannya ini unik dan antimainstream lho. Sebab, Putri justru membuat cincin dengan tema-tema makanan mirip dengan aslinya. Misalnya cincin kerupuk, yang bisa terpasang di jari. Khas kerupuk seakan dibuat menjadi permatanya.

Kemudian, ada juga gorengan. Yang  ini mirip seperti bakwan jagung yang tengah menempel di jari kalian. Hmmm... kira-kira kalau lapar bisa langsung dimakan tidak ya?

Ada lagi yang lainnya, yakni cincin klepon lengkap dengan sajian kelapanya. Juga ada cincin peyek.

Aksesori-aksesori ini cukup menggemaskan dan bakal membuat tampilan keseharianmu tampak berbeda saat memakainya nih.

Karya menarik ini kiranya bukan kali pertama dilakukan Putri. Selama ini ia dikenal sebagai seorang yang menampilkan busana-busana upcycling atau daur ulang unik. Yakni terbuat dari berbagai bungkus makanan. Sebut saja bungkus Indomie, Teh Botol, tepung Segitiga Biru, hingga McD. Karya-karya itu berupa tas, sepatu, topi, baju, hingga atribut fashion lainnya.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni