Pertunjukan Perdana Noyugjes, Komika Malang Roasting Kidnep Flanella

May 30, 2021 20:13
Aksi dari para komika Malang yang sedang roasting Kidnep Flanella bertempat di salah satu cafe yang ada di Kota Malang, Sabtu (29/5/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 
Aksi dari para komika Malang yang sedang roasting Kidnep Flanella bertempat di salah satu cafe yang ada di Kota Malang, Sabtu (29/5/2021). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 

MALANGTIMES- Noyugjes, Comedy Club baru di Kota Malang yang digagas Stand Up Indo Malang menggelar pertunjukan komedi perdana bertajuk Maido, Sabtu (29/5/2021). Pada penampilan perdana ini, Noyugjes melakukan roasting kepada bintang tamu Kidnep, vokalis Flanella

Pada pertunjukan ini, terdapat daftar empat komika yang mengisi panggung komedi. Antara lain, Fariz Firdi dari Stand Up Indo Batu, Widy Nugroho, Fito Ditapradja dan Ken Radhiq dari Stand Up Indo Malang. 

Dipandu oleh duo pembawa acara Bobby Darwin dan Rifan Cebs, 75 penonton dibawa dalam gelak tawa dalam acara Maido Kidnep Flanella. 

Ken Radhiq yang hadir membuka panggung acara Maido Kidnep Flanella, berhasil memanaskan panggung dengan humor khas dari Ken. Setelah dibuka oleh Ken barulah disambung dengan tiga komika yang didapuk meroasting Kidnep Flanella. 

Ketiga komika yang tampil pun berhasil membuat penonton tertawa dan terkesan dengan jokes-jokes andalan yang telah dipersiapkan. Sebelum meroasting, ketiga komika juga mengulik latar belakang dari Kidnep dan Flanella Band. 

Aksi roasting yang dilakukan oleh ketiga komika tersebut membuat Kidnep  tertunduk, dan turut serta tertawa bersama penonton. Mulai dari fakta-fakta seputar Kidnep dan Flanella Band yang sempat berjaya pada masanya, hingga saat ini yang sudah jarang kembali terdengar. 

Meskipun aksi roasting dari ketiga komika menyakitkan hati, namun semua materi jokes-jokes yang disiapkan khusus untuk meroasting Kindep Flanella masih dalam koridor komedi. 

Setelah ketiga komika selesai menunjukkan aksi roasting nya, Kidnep Flanella pun diberikan waktu untuk meroasting para komika. Meskipun masih tertatih dengan jokes-jokes yang minim disiapkan, Kidnep pun tak kalah mengocok perut para penonton.

Menyemarakkan momen Maido Kidnep Flanella, Kidnep menyanyikan lagu andalan Flanella berjudul Aku Bisa. Saat nada dimainkan, penonton beserta para komika pun bernyanyi bersama. Acara pun ditutup dengan manis. 

Sementara itu, Kidnep Flanella mengapresiasi panggung perdana yang disajikan oleh comedy club Noyugjes bertajuk Maido. Dirinya pun merasa senang dapat memberikan hiburan kepada para penonton. 

"Ini momen pertama kali saya di roasting dan senang rasanya. Dibawa have fun aja sih. Mereka (roaster, red) sampai browsing cari tahu saya, itu salah satu bentuk apresiasi sih," ungkapnya kepada MalangTIMES, Minggu (30/5/2021). 

Lanjut Kidnep bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 merupakan salah satu kolaborasi yang bagus ketika panggung komedi dikolaborasikan dengan para musisi. 

"Tugas kita memang menghibur. Ada yang stand up dan nyanyi. Ya kita maju bareng lah sering berkolaborasi gitu. Dalam pandemi ini agar kita bisa terus menghadirkan karya," tuturnya. 

Lebih lanjut, Bobby Darwin pembawa acara sekaligus penggagas Noyugjes mengatakan bahwa panggung perdana bertajuk Maido ini merupakan acara stand up comedy yang menunjukkan guyonan khas Malang. 

"Salah satunya yang bisa kita datangkan juga ya mas Kidnep ini. Kenapa tidak kolaborasi ya kan. Akhirnya kita bikin panggung perdana ini," jelasnya. 

Selain panggung komedi, dikatakan Bobby juga terdapat momen para penonton dapat bernostalgia bersama Kidnep dengan lagu-lagu andalan dari Flanella Band. 

Topik
kidnepflanellaflanella

Berita Lainnya

Berita

Terbaru