Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Mei 2021, Rendy Berhasil Temui Mang Dadang, Al Terus Cari Bukti Kejahatan Elsa

May 29, 2021 10:01
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke 294. Semakin hari, kisah Aldebaran dan Andin ini semakin seru dan mampu mencuri perhatian penonton. 

Malam nanti diceritakan jika Karina menelepon Rosa. Ia meminta agar Rosa mengatakan kepada Al untuk tidak menggangu Elsa.

Karina mengatakan jika Al kembali menuduh Elsa soal kasus pembunuhan Roy. Rosa pun heran kenapa Al sampai menemui Elsa. 

Rosa lantas berpikir pasti ada alasan yang membuat Al melakukan hal itu. Rosa pun ingin menanyakan hal ini langsung ke Al. 

Al pun sampai di rumah dan langsung melihat kamar baru Reyna. Al mengatakan jika ia sangat suka melihat kamar Reyna. 

Hingga akhirnya Mama Rosa dan Reyna tiba. Al dan Andin pun memberi kejutan kepada Reyna dan mengatakan jika kini memiliki kamar baru.

Reyna pun senang dan bergegeas melihat kamar barunya. Namun di sisi lain, ia merasa sedih karena harus tidur sendiri dan tidak bersama papa mamanya. 

Sementara Rendy mencari tahu tentang Mang Dadang dan menemui Mang Dadang. Namun, Mang Dadang tidak mau diajak bertemu dengan Al. 

Dari situ, Rendy merasa ada yang aneh dengan Mang Dadang. Lalu, Karina pun memberi tahu Nino jika Al tadi datang menemui Elsa dan menuduhnya sebagai pembunuh Roy. 

Nino pun marah karena Al masih saja menuduh Elsa. Elsa pun playing victim, namun ia khawatir jika Al mengungkap bahwa ia adalah pembunuh Roy sebenarnya. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintajambore desa wisataDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru