Pesona Misterius Anya Taylor-Joy di Teaser Last Night in Soho, Film Tentang Perjalanan Waktu yang Mengerikan

May 27, 2021 07:43
Anya Taylor-Joy di Last Night in Soho (Foto: Collider)
Anya Taylor-Joy di Last Night in Soho (Foto: Collider)

INDONESIATIMES - Teaser perdana Last Night in Soho akhirnya resmi dirilis. Dalam teaser berdurasi 2.26 menit itu, tampak penampilan misterius dari Anya Taylor-Joy.

Video itu memperlihatkan wajah sang aktris dengan lampu-lampu neon, lalu berjalan dalam sepi di London sekitar 1960-an. Adegan itu seolah menjadi mimpi dari aktris Thomasin McKenzie yang turut membintangi film tersebut.

Last Night in Soho adalah film psychological horror karya sutradara Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal melalui beberapa film seperti Shaun of the Dead, Scott Pilgrim vs the World, The World;'s End, serta Baby Driver.

Dalam film Last Night in Soho,  Wright diketahui berperan sebagai sutradara, penulis, sekaligus produser. Namun belum ada keterangan resmi mengenai alur kisah dari film ini. 

Dilansir melalui Collider, Last Night in Soho akan menggambarkan perjalanan waktu yang mengerikan. Thomasin McKenzie berperan sebagai Eloise, yang merupakan mahasiswa mode. 

Ia memiliki indra keenam  dan menyukai gaya 1960-an. Sementara, Anya Taylor-Joy menjadi Sandy,  calon penyanyi yang kebetulan adalah idola Eloise.

"Ada kesamaan yang saya miliki dengan karakter utama tentang nostalgia satu dekade yang saya tidak rasakan. Jika memikirkan London era '60-an apa, itu akan seperti apa. Kenyataannya mungkin dekade itu tidak seperti yang dibayangkan," ujar Wright. 

Last Night in Soho akan turut menghadirkan aktor dan aktris lain seperti Matt Smith (The Crown), Diana Rigg (Game of Thrones), Jessie Mei Li (Shadow and Bone), Terence Stamp (Miss Peregrine's Home for Peculiar Children), dan Rita Tushingham (The Pale Horse).

Untuk diketahui, film ini telah selesai diproduksi pada Agustus 2020 lalu. Anya Taylor-Joy pun sempat mengungkapkan perasaannya tentang film ini.

"Ketika menyaksikannya sedikit, saya merasa terganggu. Sangat claustrophobic. Warnanya sangat intens. Saya rasa orang akan sangat menyukainya. Anda tidak akan bosan," tuturnya dalam Happy Sad Confused podcast seperti dilansir IndieWire.

Last Night in Soho akan menjadi film pertama Wright dalam 4 tahun terakhir setelah merilis Baby Driver pada 2017. Rencacanya, Last Night in Soho akan dijadwalkan tayang di AS pada 22 Oktober 2021.

 

Topik
Film tentang perjalanan waktuFilm ditungguDoa yang terkabul

Berita Lainnya

Berita

Terbaru