Viral Pemberangkatan Bersama Pemakaman Korban Kecelakaan Poncokusumo

May 26, 2021 21:26
Pemberangkatan bersama korban kecelakaan Poncokusumo (potongan video)
Pemberangkatan bersama korban kecelakaan Poncokusumo (potongan video)

MALANGTIMES - Viral di grup WhatsApp dan media sosial Instagram pemakaman korban kecelakaan di Poncokusumo yang menewaskan 7 orang yang pulang dari arisan PKK. Dalam video tersebut, terlihat pemberangkatan secara bersamaan yang diikuti pelayat.

Korban meninggal dunia akibat mobil pikap L300 yang menabrak pohon di wilayah Poncokusumo nampaknya menjadi pembahasan luas di kalangan masyarakat Malang Raya.

Betapa tidak? Dari kecelakaan tragis yang terjadi, sudah beredar luas video dan foto korban maupun mobil dibeberapa grup WhatsApp.

Bahkan setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, video pemakaman pun juga dibagikan masyarakat melalui grup WhatsApp dan media sosial.

Akun @malangraya_info membagikan video pemakaman korban kecelakaan di Poncokusumo tersebut. Si pengambil gambar terlihat memvideo dari atas rumah, disitu terlihat ada 5 keranda yang secara berjajar di gotong oleh masyarakat.

“Innalillahi wainnailaihi raji'un. Pemakaman korban laka tunggal pick up L300 Poncokusumo,” bunyi caption @malangraya_info.

“Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang maha kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” sambungnya.

Hingga berita ini ditulis postingan tersebut dikomentari sebanyak 62 akun Instagram yang rata-rata memberikan empati kepada korban yang meninggal.

Topik
iakan guramiBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru