Trailer Eternals Dirilis, Jagoan Marvel Siap Sambut Penggemar November 2021 Mendatang

May 26, 2021 09:07
Eternals. (Foto: source google).
Eternals. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Para penggemar Marvel nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, film terbaru Marvel Studios bakal segera tayang di tahun ini, tepatnya pada November 2021 mendatang.

Dikenal dengan film-film superheronya yang memukau, Marvel merilis trailer terbaru film Eternals yang dibintangi aktris papan atas Angelia Jolie dan Salma Hayek.

Cuplikan singkat berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut ditampilkan melalui akun youtube resmi Marvel Entertainment. Dalam video ini terungkap para jagoan baru di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan latar belakang kisahnya.

Kalian bisa melihat hampir seluruh anggta Eternals, lengkap dengan kostum superhero mereka. Meski belum terlalu spesifik, gambaran cerita akan film ini sedikit terbaca lengkap dengan karakter masing-masing tokoh.

Di antaranya, Ajak yang diperankan Salma Hayek, Thena oleh Angelina Jolie, Ikaris oleh Richard Madden, Sersi oleh Gemma Chan dan Gilgamesh oleh Don Lee alias Ma Dong-seok. 

Ditampilkan juga karakter Dane Whitman yang diperankan oleh Kit Harrinton meski tidak mengenakan kostum jagoan.

Dalam narasi yang disuarakan oleh Salma Hayek, diceritakan karakter Eternals yang tiba di bumi sejak lama, ketika manusia masih primitif. Mereka membantu kehidupan manusia dan tinggal berdampingan selama ribuan tahun hingga ke era modern. 

Meski begitu, mereka menahan diri untuk tidak terlibat dalam konflik manusia termasuk serangan Thanos yang jadi nyawa cerita di Avengers: End Game.

Eternals sendiri diceritakan sebagai para jagoan kuno yang telah kembali ke bumi. Di sini peran mereka selalu mengawasi semua hal yang terjadi termasuk tewasnya Iron Man dan ketiadaan Steve Rogers sebagai Captain America.

Hanya saja, video singkat ini belum secara jelas menampilkan karakter villain yang akan dihadapi.

Untuk diketahui, Eternals merupakan karya besutan Chloé Zhao, sutradara wanita yang sebelumnya meraih Oscar lewat filmnya, Nomadland.

Film ini rencananya bakal dirilis pada Novemner 2021 mendatang. Meski belum banyak informasi yang dibuka ke publik soal film ini, namun, hadienya teaser trailer resmi ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar MCU. Terbukti, setelah sehari lalu dirilis, trailer ini sudah ditonton lebih dari 13 M pengguna youtube.

Topik
MarvelsportbikeAngelina JolieDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru