Serial Friends: The Reunion Tayang Besok 27 Juni, BTS Turut Meramaikan!

May 26, 2021 07:38
Friends: The Reunion (Foto: mag.elcomercio.pe)
Friends: The Reunion (Foto: mag.elcomercio.pe)

INDONESIATIMES - Serial Friend: The Reuninon akhirnya siap menghibur para penggemar di Indonesia. Serial tersebut akan tayang pada Kamis (27/5/2021) besok di HBO Max. Kabar ini dikonfirmasi oleh pohak layanan streaming HBO GO.

"Satu-satunya tempat mereka kembali bersama. Para pemain Friends dan bintang tamu berkumpul dan berbincang-bincang tentang acara kesukaan semua orang!," cuit akun Twitter @HBOAsia.

"Friends: The Reunion bisa disaksikan Kamis (27/5) pukul 14.01 WIB eksklusif di HBO GO dan 20.00 WIB di HBO."

Friends: The Reunion ini akan menampilkan kembali sejumlah adegan ikonis dalam serial tersebut. Seperti pembacaan kembali naskah episode The One with The Jellyfish saat Monica disengat ubur-ubur, permainan menegangkan yang membuat Joey dan Chandler mendapatkan apartemen Monica.

Reuni ini juga akan menyertakan beberapa barang ikonis yang muncul selama 10 tahun Friends saat tayang pada 1994 hingga 2004, serta beberapa cuplikan di balik layar.

6 bintang Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer emosional saat syuting Friends: The Reunion.

Friends: The Reunion

"Saya dibanjiri dengan kenangan tak terlupakan selama 10 tahun," kata Cox kepada People.

Diketahui, serial Friends ini telah tayang selama 10 tahun dan menjadi salah satu acara televisi dengan rating tertinggi sepanjang masa. Tterutama kala episode terakhir yang tayang pada 2004 silam.

"Lucu sekali, ketika kami bertemu, rasanya tidak ada waktu yang berlalu," ujar LeBlanc. "Kami melanjutkan tepat di tempat kami tinggalkan,"

"Ya Tuhan, bagaimana kita bisa melewati ini hidup-hidup, tanpa hanya menangis di wajah kita?" tambah Aniston.

"Itu agak melankolis, kurasa. Benar?" tanya LeBlanc.

"Ya, emosional," timpal Kudrow.

Sebelum pandemi, penggemar awalnya disebut bisa menyaksikan secara langsung reuni Friends di studio. Namun, hal itu berubah karena adanya wabah Covid-19.

Sejumlah tamu spesial turut hadir meramaikan film tersebut. Beberapa di antaranya yakni Reese Witherspoon yang memainkan adik Rachel, Lady Gaga yang merupakan penggemar berat Friends, hingga Justin Bieber dan David Beckham.

BTS juga turut hadir sebagai bintang tamu. Sebelumnya, RM sang leader BTS, berulang kali menyatakan kemampuan bahasa Inggrisnya didapat karena menyaksikan Friends ketika masih kecil.

Topik
friends the reunionRM BTSBTSgoogle photosDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru