Perayaan Hut Kota Malang ke 107

Sukses, Apartemen The Kalindra dan Indomaret Apresiasi Gelaran Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021

May 25, 2021 16:48
Suasana acara penghargaan Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 di NCC Balai Kota Malang, Selasa (25/5/2021). (Tubagus Achmad/MalangTIMES).
Suasana acara penghargaan Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 di NCC Balai Kota Malang, Selasa (25/5/2021). (Tubagus Achmad/MalangTIMES).

MALANGTIMES - Kompetisi TikTok bertajuk "Ngalam City Story" sukses di gelar. Setelah melalui prosesi tahapan panjang sejak April 2021 lalu, sederet pemenang karya terbaik telah diumumkan dalam gelaran Penghargaan Kompetisi TikTok Piala Wali Kota 2021 hari ini (Selasa, 25/5/2021) di Ngalam Command Center (NCC) Balai Kota Malang.

Apresiasi dari berbagai pihak turut menyertai acara yang digelar oleh JatimTIMES bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang tersebut. Seperti dari support acara utama, yakni Apartemen The Kalindra dan Indomaret.

Keduanya, menilai, gelaran tersebut sangat luar biasa. Terlebih dalam mengenalkan Kota Malang lebih meluas, bahkan diharapkan melalui platform TikTok ini perekonomian juga bisa bangkit di tengah masa pandemi Covid-19.

Direktur Operasional Apartment The Kalindra, Arif Sucahyo mengungkapkan rasa bangga terhadap peserta yang telah berhasil memenangkan kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 ini. Ke depannya, menurut dia, Kota Malang tak hanya dilihat dunia, tapi mampu membuat warga dunia tergerak mengunjungi Kota Malang.

"Saya mengapresiasi acara yang digelar JatimTIMES bersama Pemkot Malang ini. Dengan begitu Malang akan tergerak untuk menjadi tontonan dunia. Lebih lagi, saya berharap hal ini bisa meningkatkan okupansi, minimal wisatawan bisa tergerak untuk ke sini," ungkapnya.

Tak jauh berbeda, apresiasi akan event ini juga diungkapkan Branch Manager Indomaret, Aldwin Rindra. Diharapkan, ke depannya para kaum millenial lebih bisa menampilkan karya-karya epic melalui platform TikTok ini. Disamping juga, support kegiatan akan terus dilakukan guna memajukan Kota Malang lebih dikenal mendunia.

"Selamat kepada pemenang, 10 anak millenial, 10 pemuda yang berprestasi. Semoga bisa terus berkreasi untuk kemajuan Kota Malang. Indomaret sendiri akan terus bersinergi dengan Pemkot Malang bersama JatimTIMES untuk kegiatan-kegiatan lain untuk mendukung kemajuan dan pengenalan Kota Malang," katanya.

Untuk diketahui, 10 karya terbaik Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 sebagai berikut:

Juara 1: Hikmatul Arifah Fitriani (@hikmaarifah).
Juara 2: Moch. Nurfahrul Lukmanul Khakim (@fahrul_khakim).
Juara 3: Dirta Putra Anggara (@dirta.anggara).
Juara 4: Windi Citta Reswari (@rainbbowsaltt).
Juara 5: Mochamad Firmansyah Ariwijaya (@arifirmanwijaya).
Juara 6: Andreas Dwi Setiawan (@andreyongz).
Juara 7: Gledy Webyansyah (@gledyweby).
Juara 8: Ruli Bagus Maulana (@er.be.em).
Juara 9: Galih Zahki Ahda S (@manusiakepalarusa).
Juara 10: Achmad Suryo Adi Basuki (@achmadsuryoabi).

Juara-juara ini mendapatkan uang tunai total 10 juta rupiah. Kemudian, juga mendapatkan voucher belanja, sertifikat dan khusus juara 1,2,3 mendapatkan piala wali kota.

Topik
Kompetisi TikTokkompetisi tiktok piala walikota malangKota MalangApartemen The KalindraIndomaret
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru