Wanita Muda asal Kepanjen Viral Jadi Korban Begal Payudara

May 24, 2021 16:49
Ilustrasi korban 'begal' payudara (foto: istimewa)
Ilustrasi korban 'begal' payudara (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Aksi 'begal' payudara masih menjadi momok bagi wanita. Baru-baru ini wanita muda di Kepanjen, Kabupaten Malang menjadi korban dan viral di media sosial sejak Senin (24/5/2021) dini hari.

Wanita nahas itu adalah Niken Soecipto yang menjadi korban 'begal' payudara. Peristiwa itupun ia ceritakan di media sosial grup Facebook dengan nama Arek Kepanjen.

Niken menceritakan, peristiwa itu dialami di Jalan Raya Mlaten, Kepanjen sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (23/5/2021) malam. Bahkan postingan Niken telah mendapat respon sebanyak 486 komentar dengan 35 kali dibagikan.

Dalam unggahannya itu, Niken juga sedikit menggambarkan ciri-ciri pelaku, termasuk kendaraan yang digunakan. Terduga pelaku diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dengan plat nomor N 3559 TDA dan menggunakan helm warna hitam.

“Iya, pelaku sendirian,” kata wanita asal Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang ketika dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Mulanya, Niken mengaku akan pulang setelah dari Stadion Kanjuruhan. Saat itu, Niken dibonceng keponakannya.

“Posisinya aku dibonceng, terus dipepet sama pelaku. Aku kira mau begal sepeda, ternyata tangannya pegang payudaraku,” ungkap Niken.

Karena kejadian itu, Niken mengaku kaget dengan peristiwa yang dialaminya semalam. “(Karena kejadian itu, red) saya masih shock,” kata Niken.

Hingga viralnya cerita Niken dan berita ini ditulis, wanita yang menjadi korban 'begal' payudara itu mengaku belum membuat laporan kepada pihak berwajib.

Topik
Begal Payudarawanita muda kepanjenkipiMedsos Facebook
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru