Tanpa Penonton, Arema FC Bakal Bertanding Melawan Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan

May 24, 2021 13:26
Arema FC (foto istimewa)
Arema FC (foto istimewa)

MALANGTIMES - Dalam rangka sinergi positif antar klub, Arema FC dan Rans Cilegon FC akan melakukan latihan bersama dan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu 6 Juni 2021 mendatang. 

Hal itu dikatakan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (24/5/2021).

"Arema FC  menyambut baik rencana latihan bersama Rans Cilegon FC pada 6 Juni mendatang. Rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih. Tentu dengan pandemi ini, kami akan menggelar secara tertutup tanpa penonton," ujarnya.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, Sudarmaji menekankan, dalam pertandingannya nanti dipastikan akan digelar secara tertutup dan tidak ada penonton.

"Latihan bersama Rans FC itu sekaligus sebagai upaya untuk mengkampanyekan sepak bola yang patuh terhadap protokol kesehatan. Latihan bersama ini nantinya dipastikan akan digelar tertutup," ujarnya.

Pertemuan dengan Rans Cilegon FC itu sesuai dengan program pelatih Arema FC yang sedang melakukan inventarisasi terhadap kekuatan dan kelebihan Arema FC. 

Kini pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang mendata performa dan kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki Singo Edan.

"Harapannya dengan latihan games bersama Rans Cilegon FC untuk menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan pemain yang dimiliki, untuk kemudian menjadi rujukan kebutuhan pemain asing yang diharapkan," ujarnya.

Diketahui, klub baru Liga 2 Rans Cilegon FC tersebut sebelumnya bernama Cilegon FC. Setelah dimiliki Artis Indonesia Raffi Ahmad, nama itu berganti menjadi RANS Cilegon FC. Namun, Raffi telah meminta izin kepada PSSI untuk mengubah nama dari RANS Cilegon FC menjadi RANS United.

Topik
Arema FClatihan tanding arema fcLatihan Arema FCum ptkin 9 sesiStadion Kanjuruhan
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru